Chapter 5

528 30 0
                                    


Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Namja remaja ini hanya bisa memandang sendu punggung yang perlahan berlalu tersebut. / Menatap langit malam dengan penuh haru. / "Ayo kita mengunjungi panti asuhan."/ "Aku memang tidak pintar, tapi kau juga tidak bisa membohongiku!"/


WARNING : TYPO bertebaran, gaje kagak jelas, dll yg bisa membuat kalian muntah

Gomapseumnida tak akan berhenti author blang itu bagi semua pihak yang sudah memberikan reviewnya. Juga selalu setia dengan FF yang abal ini :D

DON'T COPAS TANPA IZIN

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

Preview

Namja itu berdiri setelah mengambil kembali handphone-nya. Secara perlahan dia mulai melangkahkan kakinya dan...

"Kyuhyun-ah!"

.

.

.

.

.

Sekumpulan namja secara bersama-sama langsung menyerbu ruangan rawat Kyuhyun yang sontak membuat Kyuhyun kaget. Sementara itu namja tadi hanya tersenyum dan membalikkan kembali badannya kemudian secara perlahan meninggalkan ruangan tersebut. Hari ini mungkin namja itu beruntung, karena dari semua namja tersebut tak ada yang menyadari kehadirannya.

Sementara itu Kyuhyun mencoba kembali mencari keadaan namja tersebut. Namun apa daya bisa dipastikan namja tadi sudah benar-benar menghilang dari hadapannya. Hyungdeul-nya benar-benar pembuat kegaduhan yang hebat. Kyuhyun tersenyum sendiri melihat kelakuan para hyung-nya yang benar-benar istimewa.

"Kyuhyun-ah gwenchana?" Sang leader memberikan pertanyaan.

Kyuhyun memberikan anggukkannya. "Ne hyung gwenchana. Aku hanya kelelahan."

"Ah aku benar-benar ingin mematahkan leher antis kemarin." Decak kesal Heechul.

"Aish... kau tidak boleh seperti itu hyung, dosa tahu." Nasihat Siwon.

Heechul menggaruk rambutnya. "Aku tidak mengenal dosa."

"Kalau begitu milikilah agama." Celetuk Eunhyuk.

"Aish kau!" Marah Heechul.

"Berisik kalian." Kangin memperingatkan.

Sungmin mengelus bahu Kyuhyun. "Benarkah kau sudah tidak apa-apa?"

Kyuhyun memandang heran hyung-nya tersebut. "Minnie hyung aku kan tidak sakit parah."

"Sakit parah?" Leeteuk mengernyitkan dahinya.

"Ah tidak-tidak Kyu kita hanya demam biasa kok." Ucap Ryeowook.

Donghae mengacak surai lembut Kyuhyun. "Hal kemarin jangan dipikirkan lagi, arra?"

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now