Chapter 15

410 22 1
                                    

Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : "Aku tidak bisa...aku sungguh tidak bisa hyung." / "Tuan Cho aku mohon jangan pernah berhenti untuk berharap."/ Redup...begitulah suasana hati yang dirasakan oleh orang-orang tersebut. / / Para namja itu terperangah melihat siapa yang malam begini datang mengunjungi mereka. / "Seperti bintang yang bersinar terang tapi bintang itu sangat jauh dan kita tidak akan mungkin bisa untuk menggapai tempat dimana bintang itu berada." / "Bisakah aku kembali bersama mereka lagi?" / "Untuk permintaan terakhirku Tuhan..." /


DON'T BASH !

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

Preview

'PRANG'

Seorang namja dengan wajah malaikat tanpa sengaja menjatuhkan gelas yang akan dipakainya untuk minum. Dengan perasaan campur aduk namja berwajah malaikat itu mulai membereskan puing-puing dari gelas yang dijatuhkannya. Saat hendak memungut salah satu pecahan kaca tanpa sengaja jari namja berwajah malaikat tersebut tergores dan mengeluarkan darah segar berwarna merah.

Namja itu hanya terdiam sembari memandangi jarinya yang mengeluarkan darah. Ini sakit. Namun bukan jarinyalah yang merasa sakit, sesuatu di dalam dadanya begitu menggebu dan membuat hati namja ini begitu terasa sesak.

Seseorang yang mendengar kekacauan langsung datang menghampiri sang namja yang masih terdiam. Orang tersebut langsung mengambil kotak obat dan mengobati luka pada namja berwajah malaikat itu.

"Wookie-ah.. Kenapa ini sangat sesak?" Tanyanya tanpa mengalihkan pandangan.

.

.

.

.

.

-Dirinya memegangi dadanya yang sangat sakit dan sangat terhimpit. Dirinya hanya mampu menggumam. "Sesak...khhh.."

.

.

.

.

.

Seoul International Hospital

Terlihat banyak dokter yang kini tengah sibuk berlalu lalang di depan sebuah ruang perawatan intensif yang ditempati oleh seorang namja yang kini tengah merasakan sesak luar biasa. Tim dokter terus berkoordinasi untuk mengatasi namja yang berstatus sebagai pasien mereka tersebut.

Namja itu hanya bisa memejamkan matanya dan terus mencengkeram dadanya sendiri. Paru-paru itu begitu menyiksanya. Seakan-akan si paru-paru berbicara dan berteriak padanya 'keluarkan aku dari sini!'. Air bening itu langsung mengalir begitu saja, sungguh dirinya sudah tidak sanggup lagi untuk menahan rasa sakitnya. Pandangannya langsung mengabur saat dokter mulai berteriak panik.

"Kimbum" salah satu dari tim dokter yang ada disana langsung panik saat melihat namja tersebut mulai kehilangan kesadarannya. Dengan tegas dia meminta kepada rekan timnya yang lain untuk mengambil tindakan segera.

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now