Epilog

643 33 2
                                    

Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Semua yang telah dirinya alami ini merupakan suatu anugerah yang luar biasa dari Tuhan. / "Aku ingin kita bisa bersama lagi walau hanya beberapa saat." / "Apa yang membuat hyung berubah pikiran?" / "Mwo? Rumah sakit?" / Mata mereka berdua bertemu, saling memandang tanpa mengeluarkan sapa. / "Jeongmal gomapta...." / "Kita seharusnya sudah meninggal.." / "Aku akan menangis seumur hidup jika itu terjadi hyung." / "Entah dosa atau tidak, namun mungkin inilah yang sebenarnya Tuhan tuliskan." / "Biarkan hanya antara kita yang tahu dan mengalirkan kembali takdir kedepan." / Semua bertepuk tangan meriah menyaksikan grup yang lengkap itu. / "Aku harus pergi, jaga dirimu dengan baik nae dongsaeng." / Air mata mereka berdua menetes bersamaan di tempat yang berbeda. /

DON'T BASH !

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

Preview

'BRUK'

Tubuh lemah itu jatuh begitu saja dari atas kursi roda yang sedari tadi dirinya duduki. Kimbum dan Yong Pil yang bersiap siaga langsung naik ke atas panggung dan memberikan pertolongan pertama yang dapat mereka lakukan pada Kyuhyun. Tuan Cho dan seluruh member Super Junior mencoba menanyakan kepastian.

"Kyuhyunnie... telah pergi.." Ucap Kimbum dengan lemah.

Semua orang disana, baik artis, penonton, dan staf menangis menyaksikan semuanya. Namja yang baru saja mengalunkan suara indahnya kini menghembuskan nafas terakhirnya. Tuan Cho menangis dengan diam. Sakit sekali... ini adalah kehilangan yang harus dia rasakan untuk kesekian kalinya.

Semuanya menangis ikut merasakan kepedihan yang mereka alami. Tak ada satupun orang yang percaya bahwa namja itu sudah pergi untuk selama-lamanya. Pergi meninggalkan dunia ini dengan senyuman terakhirnya.

01 April 2015

Seorang namja tengah duduk menunggui seorang namja lainnya yang sedang terbaring lemah. Kecelakaan beberapa hari yang lalu membuat namja lain itu mengalami luka parah di kepala dan harus terbaring koma di rumah sakit.

Perlahan-lahan jari jemari namja yang terbaring lemah itu bergerak. Membuat namja yang lebih muda darinya mengernyit. Benar saja kelopak mata namja yang selalu tertutup itu kini terbuka dengan sendirinya. Namja yang baru sadar itu menatap sekeliling disekitarnya. Ruangan putih. Tunggu dulu selama ini dirinya hanya berdiam di taman kenapa dia memasuki ruangan yang serba putih.

"Hyung... kau sadar..." Namja lainnya bersuara.

Suara itu adalah suara... Tidak apakah di tempatnya yang sekarang pun dirinya akan bertemu dengan orang yang telah membuat hidupnya rumit? Sakit... tubuhnya agak sakit karena peralatan medis yang menempel. Biasanya dia tidak merasakan sakit. Jika sakit ini benar-benar kenyataan.

"Kimbum uisa! Dia sadar!" Teriak kembali namja itu.

Namja yang baru tersadar itu bangkit duduk, tidak peduli dengan sakitnya. Yang dia pedulikan hanyalah namja yang sedari tadi berbicara heboh. Dielusnya pipi namja tersebut. Kalender itu menunjukan 01 April 2015. Seharusnya sebelum habis bulan April dia tidak ada di dunia ini.

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now