Title : Thank's God
Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.
Lenght : Chaptered
Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.
Summary : Jadi inilah alasan mengapa semua yang terjadi sulit dimengerti olehnya. / "Benar-benar kau dongsaeng yang sangat menyusahkan!"/ Dan tiba-tiba saja suasana yang canggung itu kembali dirinya rasakan. / "Kau kembali seperti dulu hyung..." /
WARNING : TYPO SELALU EXISSSSS WEHHH :D... kayak sinetron menyebalkan and begitu-begitu aja :p
DON'T COPAS TANPA IZIN
DON'T BE SILENT READER
DON'T LIKE DON'T READ
KEEP REVIEW
LET'S ENJOYED
Preview
"Keadaan Kyuhyun masih belum stabil..." Jelas Kimbum sembari menurunkan maskernya.
Orang tersebut memandang Kimbum tajam. "Katakan apa yang kalian sembunyikan dariku?"
"Tidak ada... Kyuhyun hanya collapse saja." Bohong Kimbum.
"Kelelahan? Apakah ada orang kelelahan harus dioperasi hah?!" Bentak orang tersebut.
"Ini rumah sakit Teukie hyung, jagalah attitude-mu." Peringat Kimbum.
Leeteuk tidak percaya Kimbum masih mempertahankan kebohongannya. "Aku memang tidak pintar, tapi kau juga tidak bisa membohongiku!"
"Apa yang kau maksud?" Kimbum berpura-pura tidak mengerti.
"APA YANG KAU DAN KYUHYUN SEMBUNYIKAN?! APAKAH ADA SEORANG YANG SAKIT BIASA DIOPERASI KEMUDIAN DIMASUKKAN KE RUANG ICU?! Aku juga mengerti pengertian dari dua ruangan tersebut!" Leeteuk sudah tidak dapat lagi menahan emosinya.
"..." Kimbum terdiam.
Seorang namja tiba-tiba saja datang menghampiri mereka berdua. "Teukie hyung?"
.
.
.
.
Seorang namja dengan kulit seputih susu tiba-tiba saja menghentikan percakapan serius diantara Kimbum dan Leeteuk. Pandangan mata Leeteuk menatap tidak percaya melihat sosok yang sudah sangat lama dirinya tidak jumpai. Bahkan wajah khas dari namja itu masih sama ketika saat dirinya meninggalkan mereka semua.
Sebenarnya niatan namja ini adalah untuk melihat keadaan Kyuhyun, yang dia dengar keadaannya parah lagi. Namun ditengah perjalanannya namja ini melihat sosok Leeteuk dan Kimbum yang sepertinya sedang bersitegang. Tak ingin melihat perkelahian disana tanpa kemauannya namja ini memang harus menyapa salah satu dari mereka berdua.
Namja itu bingung melihat tatapan Leeteuk yang terus memandangnya serius. Tak tahukah bahwa Leeteuk sebenarnya memendam begitu banyak amarah padanya. Meski hanya singkat, tapi goresan luka yang ditinggalkan oleh namja ini benar-benar begitu membekas di benaknya. Akhirnya Leeteuk membuka suaranya.
"Sudah sangat lama sekali, akhirnya kau menyebutku sebagai hyung lagi." Sinis Leeteuk.
Namja itu tersenyum. "Gerae... Harusnya kita bersapa sebagai orang lain bukan?"
YOU ARE READING
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)
FanfictionVote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga." /"Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." /"Bolehkah aku menyombongkan...