Title : Thank's God
Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.
Lenght : Chaptered
Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.
Summary : Menatap polos sang ayah yang sedang berusaha menahan air matanya yang mengalir. / "Tuhan aku tahu alasanmu mengapa kau ingin cepat mengambilnya, itu karena dia terlalu baik."/ "Kibum hyung... bisakah aku menemuimu?"/
Disini author membuat cerita berdasarkan fakta tapi bercampur dengan imajinasi author sendiri. Jadi jangan aneh dan kaget bila cerita/fakta yang dihadirkan sedikit berkembang ataupun agak berbeda dari sebenarnya^^
WARNING : TYPO, GAJE, ANEH -_-
DON'T COPAS TANPA IZIN
DON'T BE SILENT READER
DON'T LIKE DON'T READ
KEEP REVIEW
LET'S ENJOYED
Preview
Leeteuk mencoba mengintip me dalam ruangan rawat tersebut. "Ngomong-ngomong sepertinya aku mengenal orang yang di dalam."
"Ah mana mungkin..." Elak sang uisa.
"Biarkan aku memeriksanya.." Pinta Leeteuk.
Sang uisa berusaha menutupi pintu tersebut. "Pasien tidak bisa diganggu saat ini."
Leeteuk mengernyit curiga. "Uisa seolah menghalangiku?"
"..." Sang uisa tidak bisa menjawab.
Melihat reaksi aneh yang diberikan oleh uisa tersebut, Leeteuk semakin curiga kepada orang yang ada di dalam sana. Dibukanya pintu tersebut oleh dirinya kemudian
.
.
.
Kemudian seseorang menepuk bahunya secara perlahan. Mau tidak mau Leeteuk menatap orang yang menepuk bahunya tersebut. Betapa terkejutnya mata Leeteuk melihat orang yang menepuknya tersebut adalah sang magnae. Magnae-nyaseperti biasa memberikan senyuman polos yang terpatri di wajahnya. Setelah melihat bahwa Kyuhyun ada di depannya entah mengapa rasa penasaran Leeteuk memudar sudah. Dia sangat senang ternyata Kyuhyunnya baik-baik saja, tapi untuk apa dia ada di rumah sakit ini?
"Hey.. tadi kau kan yang bilang magnae untuk meyuruhku membeli obat sakit kepala, kenapa kau disini?" Tanya Leeteuk penasaran.
Kyuhyun menggedikkan bahunya acuh. "Saat aku tadi izin keluar padamu, aku hanya sedang ingin mengunjungi rumah sakit tempat dirawatku dulu ini."
"Yang sopan! Panggil aku hyung." Leeteuk memberikan sedikit 'usapannya' untuk sang magnae.
Kyuhyun mengusap kepalanya. "Hyung! Sakit tau!"
"Suruh siapa kau berkeliaran, sudah tahu kau sakit." Petuah Leeteuk.
Kyuhyun menjulurkan lidahnya. "Kau kan terlalu tua hyung.. jadi jalanmu terlalu lamban, jadi aku serasa menunggumu 3 tahun."
"Apa kau bilang Kyu?!" Leeteuk tidak terima.
"Kau tua...tua... dan tua..." Kyuhyun malah semakin menjadi.
Leeteuk hanya bisa menghela nafasnya. "Makanya karena lebih tua dan bisa meninggalkanmu lebih dulu.. aku harus mendidikmu jadi anak yang baik."
"Mungkin...malah aku yang pergi lebih dulu hyung." Pandangan Kyuhyun berubah sendu.
YOU ARE READING
Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)
FanfictionVote Sebelum Membaca! Summary! Ternyata semua kebahagiaan yang diterimanya hanya sesaat semata. / "Bahkan setelah semua yang terjadi kau tidak datang juga." /"Meski aku tidak dapat lagi melihat kumohon jangan menangis." /"Bolehkah aku menyombongkan...