Chapter 13

300 22 0
                                    

Title : Thank's God

Cast : Kibum, Kyuhyun, Other member SJ, etc.

Lenght : Chaptered

Gendre : Brothership, Sad, Friendship, Hurt/Comfort, etc.

Summary : Seorang namja hendak membuka kedua matanya. / Sebenarnya apa yang kurang dari semua ini? / "Appa... dia dimana?" / "Lebih baik kisah kita hanya sampai disini saja, terima kasih sudah saling mengenal." / "Pembunuh!" / "KAU BOHONG! KAU BAHKAN LEBIH MENYAKITIKU DENGAN BIGINI! KAU LEBIH BRENGSEK DARI AKU!" / "Apa ini yang kalian inginkan?" / "Ini...ini belum berakhir." /

DON'T BASH !

DON'T BE SILENT READER

DON'T LIKE DON'T READ

KEEP REVIEW

LET'S ENJOYED

Preview

Another Place

Disini terlihat beberapa orang namja yang mengenakan pakaian serba hitam. Mereka masing-masing menundukkan kepalanya. Berusaha untuk tetap tegar. Tapi tetap saja hati mereka akan begitu sangat sakit ketika mengingatnya dan membuat air mata itu jatuh dari mata mereka masing-masing.

Tak ada tawa atau canda disana. Semua namja itu hanya berada dalam pemikirannya masing-masing. Entahlah untuk berbicara basa-basi saja rasanya begitu kelu. Karena setiap mereka bicara pasti akan terasa ada getaran disana. Hingga seorang maid memerintahkan mereka semua untuk pergi.

Maid itu memberikan pesan. "Mobil sudah siapkan, sekarang tuan-tuan bisa berangkat."

"Nde gomawo." Jawab namja yang paling tua diantara mereka.

Kesemua namja itu menuju tempat seseorang yang tak akan pernah mereka temui lagi...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

21 April 2016

Altar pemakaman itu begitu banyak yang dikunjungi orang, tidak heran karena seseorang yang hendak meninggalkan dunia ini adalah seorang yang sangat terkenal. Tangis, pilu, kepedihan, begitu kentara disana. Tak berhenti seluruh keluarga untuk mengeluarkan air mata mereka. Sungguh ini bukanlah yang mereka inginkan, tapi mengapa orang yang sangat berarti bagi hidup mereka harus merelakan dirinya hanya untuk orang lain?

Untaian do'a terus ada dan terucap di tempat peristirahatan orang tersebut. Tidak terkecuali bagi ke-13 namja yang juga ikut berduka dengan terjadinya peristiwa ini. Air mata menetes dengan banyak. Jika saja mereka tau lebih awal mengenai semuanya, mungkin ini tidak akan pernah terjadi.

Seorang yeoja paruh baya namun masih berparas cantik menghampiri para namja tersebut. Dengan air mata yang mengalir deras di pipinya, yeoja tersebut mendorong keras namja yang paling tua diantara mereka. Yeoja ini sangat marah. Marah pada mereka semua. Dia menganggap bahwa merekalah penyebab semua ini terjadi.

"Brengsek kalian! Anakku sudah bahagia dengan tidak terlibat dengan kalian." Amuk yeoja tersebut.

Namja yang paling tua itu tidak bisa melawan. "Mianhae...kami tidak menyangka semua ini akan terjadi."

Thank's God (Kihyun and Super Junior Brothership)Where stories live. Discover now