Salam🙏 slamat membaca🙏
"Lo ngapain disini bawa gerombolan2 lo kesini lagi?" Tanya James. "Serah gualah. Gua yg kesini sama tmen2 gua knpa lo yg ribet!" Jwab Nicko songong.
"Masalahnya lo kesini ngabisin jlan, blom lagi tu motor2 kasian Nadine klo mau lewat!" Ucap James.
Tiba2 Nadine yg sedang berjlan lgsg berhenti karna melihat brandal2 kampusnya berkumpul didepan gang rumahnya.
"Slamat pagi Nadine.." ucap Nicko yg lalu diikuti ucapannya itu oleh teman2nya.
"Eh iya pagi. Kalian ngpain disini?" Tanya Nadine bingung."Nad lo brangkat bareng gue ya!" Ajak James yg lgsg menarik tangan Nadine itu. "Gk, Nad lo brg gue aja!" Nicko menarik tangan Nadine yg satunya.
"Lepasin tangan Nadine!" Ucap Nicko. Tapi mereka tetap tidak ada yg mau melepaskan tangannya Nadine malah jadi tarik2an.
"Ihh.." bentak Nadine sambil melepaskan kedua tangannya dari 2 brandal yg memeganginya itu.
"Gue bisa brangkat sendiri!" Ucap Nadine ketus sambil meninggalkan mereka semua.
Baru beberapa langkah Nadine berjalan, tiba2 kaki Nadine tersandung batu yg mengakibatkan Nadine lgsg terjatuh. Refleks kedua brandal itu lgsg menghampiri Nadine dan mengulurkan tangan mereka untuk menolong Nadine.
Tapi Nadine tidak memperdulikan tangan keduanya, ia lgsg bangun dan pergi begitu saja.
"Shit!" Ucap James yg lgsg pergi masuk ke dlm mobilnya itu.
Sedangkan Nicko tetap dgn posisinya yg sedang mengulurkan tangannya dan dihampiri oleh teman2nya.
"Baru kali ini lo nawarin cwek buat brgkat brg, dan sekalinya nawarin lo ditolak Nick!" Canda temannya sambil menepuk2 pundak Nicko yg lgsg mengundang tawa semuanya.
"Cwek yg gini!" Ucap Nicko dgn tersenyum mesem.
Dikampus
"Ya lo sih Nad ngapain juga lo kasih tau alamat rumah lo ke mreka?" Ledek Yassi sambil tertawa.
"Apasih lo Yas, gue masih waras kali!" Blas Nadine sebal."Nick. Tuh cwek yg tadi pagi!" Ucap temannya.
"Gua tau!" Jwab Nicko yg lgsg duduk dikursi kantin kampusnya itu."Nad, Nicko ngeliatin kesini trus!" Ucap Yassi.
"Gkppa, ngeliatin lo kali!" Ledek Nadine."Kita pergi, Nadine kyanya lgi gk mood!" Ucap Nicko.
Drrtt drrt
Nicko ganteng
Nad, bisa ngomong bentar?
Bisa
✔Klo bisa lo k blakang kantin Nad!
"Hmm yass gue k toilet bentar ya!" Ucap Nadine sambil lgsg pergi.
"Gila tuh orang ya masa nama kontaknya dihp gue 'Nicko ganteng' sengklek tuh org sebelas duabelas sama si James!" Gerutu Nadine sambil berjalan dikoridor menuju blakang kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...