Hilang

265 32 1
                                    





















Bberapa minggu kemudian James trus2an menanyakan Nadine pda Yassi, bahkan sudah bberapa kali mengecek k rumahnya tapi rumah Nadine itu seperti kosong yg telah ditinggal oleh pemiliknya.






Cara terakhir mengetahui kberadaan Nadine adalah dgn bertanya pda musuh bebuyutannya itu.















"Wihh ada angin apa nih tiba2 markas kita kedatangan tamu besar?" Ucap Nicko yg melihat kedatangan rivalnya itu.

"Ngjak olahraga kali bos!" Celetuk slah satu anak buahnya berdiri sambil membuang rokok yg sudah dihisapnya.


"Jngan nyampah bege!"

"Gue mau ngomong berdua sama lo!" Ucap James sambil menunjuk tepat didepan muka Nicko.

"Dih ogah. Homo lu!" Blas Nicko sambil cengengesan.





"Soal Nadine!" Ucap James.

"Ikut gue!" Ucap Nicko yg lgsg pergi menjauh dari anak buahnya.








"Lo tau dimna Nadine kan?" Tanya James.

"Bukannya lo itu pacarnya? Aduh gue lupa, mantan pacar mksud gue!" Ledek Nicko.

"Udah deh gk usah bnyak bacot! Gue tanya dimna Nadine?"

"Usaha sendiri cari sendiri, jngan tanya gue. Punya hak apa lo nanya sama gue?"

"Gue nanya sama lo baik2. Dimana Nadine?"

Nicko tetap tak ingin memberi tahu James tentang keberadaan Nadine. Dia malah mengalihkan pandangannya ke handphone yg digenggamnya, mebuat lawan bicaranya itu kesal.

"Ckk.." decak James sambil memutarkan bola matanya.

"Anj*ng!" Ucap James yg lgsg mendaratkan pukulannya diwajah Nicko yg sedari tadi mengabaikan pertanyaan2nya.


"Tanya sama diri lo sendiri kemna lo pas Nadine ada? Lo pikir gue gk tau lo sering boongin dia? Ninggalin dia dipinggir jlan demi mantan kekasih manja lo itu? Skrg dengan entengnya lo nanya Nadine dimna?" Ucap Nicko sambil mengepalkan tangannya menahan emosi.

"Gue tau gue salah makanya skrg gue cari Nadine buat minta maaf sama dia!"

"NGACA!" Ucap Nicko menunjuk pda keningnya James.





















"Sial. Mesti cari Nadine kemna lagi!!" Gerutu James sambil melepaskan kerah baju Nicko dari genggamannya.











"Eh gue cabut dlu yah!" Ucap Nicko pda anak buahnya.

"Kmna bos? Ikut gua!"

"Kerumah gua pen boker. Mau ikut juga lu?" Ucapnya sambil meninggalkan tempat itu.

"Kgak dah bos makasih." Ucap anak buahnya diiringi tawa anak2 yg lain.





















"Aduhh hari ini bawain apa ya buat Nadine?!" Ucapnya sambil merebahkan diri disofanya.

"Udah dh mandi dlu aja!" Ucapnya.















Sesampainya diparkiran rumah sakit.

"Smoga hari ini kmu udh sdar yah!" Ucapnya sambil mencium bau bunga yg dipegangnya.














SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang