Salam🙏 slamat membaca🙏
"Lo ngapain disini James?" Tanya Nadine yg sedang menjadi waitress itu. "Ya gue lagi pgn nunggu lo!" Jwab James sambil tersenyum.
Nadine tak membalas lagi ucapan temannya itu dia lgsg melanjutkan pekerjaannya.
"Nad, lo masih lama?" Tanya James sambil mengecek jam ditangannya itu. "Klo lo mau balik, balik aja. Gue gk minta lo nunggu!" Jwab Nadine cuek yg sedang membersihkan meja cafenya itu.
"Nad, klo lo ditungguin sama org lain tuh lo hrusnya seneng. Karna berarti lo itu spesial sampe2 org lain itu rela nunggu lo trus!" Ucap James agak sedikit kesal pada Nadine yg slalu bersikap acuh padanya.
"Gk usah ditunggu, makasih ntar ngrepotin!" Jwab Nadine yg smakin cuek karna dia tau James sudah punya pacar."Nad lo knapa sih gk bisa emang yh klo sbentar aja lo gk acuh, gk cuek sama gue?" Tanya James sambil menarik tangan Nadine.
Nadine hanya terdiam dan hanya menatap wajah James tanpa berkedip.
"Oke, lo gkmau gue nunggu lo trus kan? Oke gue pulang!" Ucap James yg lgsg melepaskan tangan Nadine dan pergi.
"Apa tadi gue keterlaluan bgt yh sama James? Dia sampe marah gtu." Tanya batin Nadine.
Nadine trus saja merasa berslah karna sudah bersikap sperti org yg membenci James, lalu selesai mencuci piring Nadine lgsg lari keluar cafe untuk mengecek dan mencari James untuk meminta maaf.
"Yah udah gk ada dh kayanya!" Ucap Nadine.
"Celingak celinguk mlu mbak udah kaya maling, lagi nyari apa?" Tanya James tiba2 yg berada dibelakang Nadine sambil tersenyum.
"Nggak, gue kira lo udah pergi." Ucap Nadine.
"Giliran gue tungguin lo bilang gk usah, lo mlah cuek sma gue, giliran gue mau pergi sama lo dikejar!" Ucap James tersenyum kesal.
"Ya gue cuma ngrsa berslah doang sma lo, lo udh baik nunggu gue. Gue ke lo mlah kya gitu!" Ucap Nadine gugup.
"Yah Nad, gk usah gugup gtu dong gk akan gue tinggal ko. Gue tadi dduk disana nunggu lo nya, klo gue nunggu didlm cafe takut ganggu konsentrasi lo lgi!" Ucap James cengengesan.
"Ihh apaan sih lo!" Ucap Nadine agak sedikit malu. "Gkppa." Ucap James sambil tersenyum menatap dalam2 wajah gadis itu yg tersipu malu.
Ditengah obrolannya itu tiba2.
"Jamessssss........" ucap seseorang yg bru saja turun dari mobil mewah.
"Kath.." ucap James.
"Aduchh aku kangen bgt sma kmu Jamess.." ucap org itu sambil memeluk James.
"Eh iya Kath aku jga!" Balas James yg hanya berdiri diam saja tak membalas pelukan wanita itu. "Eh iya Kath kenalin ini Nadine, Nadine ini Kathryn!" Ucap James.
"Eh iya James kita jalan yuu.. mumpung aku disini, aku di Manila gk lama cuman mau ngambil brg2ku doang!" Rengek Kathryn pada sahabatnya itu.
"Besok deh Kath." Ucap James.
"Hmm yaudah klo gitu gue masuk lagi ke cafe ya!" Ucap Nadine tak enak karna dia disana seperti dijadikan obat nyamuk.
"Yaudah Nad brg aja gue nunggu lo nya didlm cafe aja!" Ucap James sambil menarik tangan Nadine. "Hah nunggu?" Tanya Kathryn heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...