Dekat2

245 35 2
                                    

Slamat membaca. Smoga suka🙏😊







"Oh ehh eumm ini.. Nadine ini Selena. Selena ini Nadine!

"Nadine!" Ucap Nadine sambil mengulurkan tangannya menyalami Selena.

"Selena, sya pacarnya James." Ucap Selena menjambat tangan Nadine.

"Oh iya beb kmu abis drimna sama dia?" Ucap Selena sambil menggandeng tangan prianya itu.

"Tadi aku liat dia dijln sendirian udah malem jdi aku anter dia pulang." Jwab James.

"Bner cuma gtu?" Tanya Selena ragu. "Hmm." Angguk James.

"Yaudah mnding kita pulang aja sel. Nad, gue pamit pulang yah!" Ucap James yg sedikit gelisah.

"Iya kalian berdua hati2." Ucap Nadine sambil tersenyum kpda keduanya.













Dirumah, Nadine terus2an berpikir bagaimana tanggapan pacar si James pada dirinya.

"Pasti dia pikir aku... bla bla bla..."

Tok tok tok..

"Nadine, dari tadi kedengarannya kmu lagi marah2 trus nak, knapa? Ada masalah? Ayo cerita sama ibu!" Ucap sang ibu.

"Nggak ko bu, gk ada apa2." Jwab Nadine menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Yasudah kalo gitu cepat tidur, sudah malam." Ucap ibunya sambil mengelus dan mengecup kepala anaknya itu.














Baru saja dia akan tidur handphonenya berdering.

"Hihh apaan sih udah malm juga!" Omelnya sambil menolak panggilan dihandphonenya itu.

Drrtt drrtt

"Astaga tadi telpon gk diangkat skrg mlah vc." Ucapnya heran.



Tapi Nadine tetap menolak panggilan dihandphonenya.

Drrtt drrtt

Kali ini dia menerima panggilan dihandphonenya itu karna dia rasa org yg menelponnya tidak akan berhenti sampai mereka bicara.

👦: Nadine blm tidur?

Tadi sih udah mau tidur tapi gk jadi..:👧

👦: oh gra2 gue telpon ya?

Hmm.:👧

👦: lo gkppa tadi?

Nggak:👧

👦: syukur deh klo gtu. Lo udah mau tidur?

Iya nih udah ngantuk bgt, gue matiin ya ko:👧

👦: jngan dimatiin Nad, simpen aja disamping tempat lo tidur. Gue pgn nemenin lo, skalii aja

Iyaudah. Gue tidur ya:👧

👦: slmat tidur Nadiee

Hmm:👧

Nicko trus memandangi Nadine yg sedang tidur, berfikir apa bisa dia memilikinya. Dia tahu dgn siapa dia akan bersaing, iya dgn musuh bebuyutannya itu James.







"Slamat pagi Nad!" Sapa Nicko ramah sambil mengeluarkan senyuman tampannya itu.

"Pagi!" Jawab Nadine singkat sambil melanjutkan langkahnya berangkat kuliah.




SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang