"Nad.." panggil Nicko yg masih dgn posisi tadi.
"hmm..?"
"Kmu gk takut sma aku?" tanya Nicko yg membuat Nadine bingung.
"Takut?" sambil mengernyitkan dahinya Nadine melepaskan tangannya dri luka Nicko.
"Gk jadi deh nad!" jawabnya sambil nyengir kuda.
"Dih nyebelin. Takut apaan sih mksudnya?" tanya Nadine yg jdi penasaran.
"Takut kehilangan aku nad hehe.."
"Garing tau gk!" jwab Nadine cemberut.
"Jngan ngambek dong nad, becanda doang tdi." Bujuk Nicko.
Tak ada jawaban dari Nadine, yg ada Nadine mlah memalingkan wajahnya ke arah lain menandakan ia masih kesal dgn Nicko.
"Aw.. Aw.. (sambil memegang kepalanya sendiri) sakitt.." ucap Nadine.
"Nad.. Nad kmu knapa? Aku panggil dokter yah kmu tunggu sbentar disini!" ucap Nicko panik yg lgsg berdiri hendak keluar ruangan.
"Hahaha.. Nicko gk usah aku becanda doang." sambil terus tertawa karna melihat Nicko panik tak karuan.
"Yaampun nad, aku kira bneran. Dsar ya ni anak skrg jdi dendaman sma org." ucap Nicko sambil mencubit pipi Nadine.
Tok tok tok..
"Nadine.."
"Malam om." sapa Nicko sopan sambil membungkukan badannya.
"Terimakasih kmu sudah sering menjga putri sya." ucap papahnya Nadine.
"Sama2 om. Klo gtu sya pamit pulang udh malm juga. Permisi om, nad!"
****
"Papah.."
"Maaf ya sayang, papah baru bisa jenguk kmu lgi." ucapnya sambil dduk disamping putrinya.
"Gkppa pah, Nadine ngerti papah sibuk kerja jga buat Nadine." jawab Nadine sambil tersenyum lebar.
"Makasih sayang , kmu udah mau ngertiin papah. Pokoknya papah janji stelah kmu sembuh kita jalan2 kemanapun kmu mau." ucap papahya sambil mengelus kepala Nadine.
***
"Bos kmaren malm kmna, ko gk ikut ngumpul sma kita2?" tanya slah satu anak buahnya.
"Gue kan udh bilang, gue mau jengukin Nadine. Kgak dnger lu bege?" jwab Nicko sambil membuka minuman kalengnya.
"Eh iya lupa gue."
"Berarti dia kmaren bhongin gue bgsd. Gue harus ikutin dia pulang hari ini pasti dia jenguk Nadine lgi." ucap James dri jarak yg lumayan dekat.
***
"Gue dluan ya.." ucap Nicko sambil memakai helmnya.
"Hati2 bos, salam buat Nadine." ucap anak buahnya.
"Bodo, gk gue denger!" ucapnya yg lgsg melajukan motornya dan disoraki oleh anak buahnya itu.
***
Tok tok tok..
"Nad.." sambil membuka pintu ruangan.
"Ko udh dtang?" tanya Nadine.
"Sengaja pgn cpet2 gk sbar mau ketemu yg lgi sakit hehe.."
"Rajin bgt kmu nemuin satu2 pasien di rs ini!" ucap Nadine sambil menahan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...