Slamat membaca. Smoga suka🙏😊
"James ko..." ucap Selena.
"Lo diapain sma dia sel? Bilang sma gue!" Ucap Nicko lebih khawatir.
Kemudian Selena menceritakan semuanya pda Nicko.
"Udah Sel, skrg lo lupain aja dia masih bnyak cwok diluar sana! Skrg lo mending pulang Sel ini udah malm gk baik anak cwek jam segini masih diluar rumah!" Ucap Nicko.
"Ko boleh gk klo gue minta anter lo pulang?" Pinta Selena.
"Gimana ya Sel, gue lgi sama tmen2 gue. Gini aja gue pesenin lo taksi aja ya!" Ucapnya.
"Boleh deh ko. Makasih ya!" Ucap Selena.
"Yaudah bentar, gue bilang dlu sama tmen2 gue mau nganter lo k depan nunggu taksi." Ucap Nicko sambil meninggalkan Selena dimeja pojok dgn senyuman.
"Yu Sel, gue anter!" Ucap Nicko.
"Udah ko, gk usah ditungguin gkppa ntar klo taksinya udh nyampe gue jga lgsg pulang!"
"Udah Sel diem aja kan gue cuman tmenin lo nunggu taksi santai aja kali!" Ucap Nicko.
Disebrang jalan terlihat perempuan yg sedang menunggu kendaraan umum jga. Nicko jelas kenal dgn perempuan itu.
"Nadine.." ucap Nicko pelan.
Untuk memastikannya Nicko mengirim pesan pada Nadine.
Ternyata benar perempuan disebrang sana Nadine, dia lgsg melihat ke layar handphonenya.
"Sel, gue kesana bentar ya!" Ucap Nicko.
"Lo kenal sma dia?" Tanya Selena.
"Kyaknya, mkanya ini gue mau pastiin dlu!" Jwab Nicko.
"Yaudah, gue tunggu disini aja deh!"
"Nad.." Ucap Nicko yg terpotong. Dan bahkan belum sempat terdengar oleh Nadine.
"James!" Sapa gadis itu sambil menghampiri laki2 yg muncul dgn motor sportnya itu.
"Maaf Nad, lama nunggu ya?" Tanya James sambil membuka helmnya.
"Eh gk ko James." Jwabnya sambil tersenyum.
"Cape ya Nad?" Tanya James sambil mengelus kepala dan pipi Nadine.
"Dikit hehe.."
"Yaudah yu pulang, kasian ibu kamu nunggu." Ucap James sambil memberikan helm untuk Nadine.
"Ta*ik apaan tuh pdahal dia nunggu lama bgt masih bilang gk lama lagi. Ehh ini lagi si Selena udah ngilang aja bukannya pamit dlu!" Gerutu Nicko.
"James makasih ya, mau k rumah dlu?" Tanya Nadine.
"Gk usah deh." Jwabnya.
"Hmm iya deh!" Ucap Nadine lgsg berjalan menuju rumahnya.
"Jngan marah dong, iya ini k rumah kmu kan!" Goda James sambil tangannya merangkul Nadine.
"Dihh apaan sih, siapa jga.."
"Udah gk usah pke acara ngambek2an gtu deh tuan putri!" Godanya lagi sambil mencubit pipi Nadine.
"Ihh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...