Salam🙏 Maaf sebelumnya karna up nya kelamaan😁
Selamat membaca. Smoga suka🙏
Nadie
Gue udh depan gang!Cpet ntar telat!
✔Gue udh dikmpus.
" Bangsr*ut. Gua udah keren gini, gua juga udah nyampe sini orgnya mlah udah nyampe dikmpus duluan." Gerutu James yg lgsg menjalankan mobilnya dgn menancap gass dgn kecepatan yg superr.
Dikampus
"Nad, ke kantin yu!" Ajak Daniel yg tiba2 menarik tangan Nadine yg sedari tadi sedang melamun memikirkan cara untuk menjauh dari James. "Ehh iya.." jwab Nadine yg hanya mengikuti ajakan temannya itu.
"Lo mau mkan apa Nad?" Tanya Daniel. "Gue minum aja dlu deh Niel, kopi latte ya satu!" Jwab Nadine. "Yaudah lo tunggu sini ya."
Daniel sangat senang karna akhirnya dia bisa makan berdua juga dgn Nadine, walaupun hanya di kantin kampus.
Dengan terburu2 Daniel kembali pada Nadine agar bisa ngobrol agak lama sambil menuggu pesanannya dtg.
Tapi sesampainya dia melirik ke arah meja yg tadi didduki Nadine, skrang dia melihat sosok pria yg mungkin sangat ia kenali. Yapp itu James.
"Eh ngapain lo disini?" Tanya Daniel sambil mencengkram bahu James sangat kuat, karna dia baru saja menggagalkan acara makan berdua mereka yg sederhana itu, alhasil Daniel sangat kesal.
"Apaan sih lo? Gue mau dduk dimana pun bebas dong. Ini kantin sekolah, tempat umum bro!" Balas James tertawa jahat, sambil mendorong Daniel. "Udah dong, kalian kenapa sih malu2in, udah tau tempat umum kan? Kalian mau ikut dduk, diem. Atau mau gitu trus, gue pergi!" Bentak Nadine pada keduanya sambil berdiri bersiap untuk pergi.
"Nad iya kita dduk, lo juga dduk ya jgan pergi!" Kata Daniel. "Iya." Balas Nadine.
Drrtt drrtt
Yassi p
Nad, lo dmna? Kelas udh mau mulai!
Iya gue ke kls skrg.
✔"Nad, ayo lo dduk!" Pinta James sambil mengerutkan keningnya. "Eumm sorry ya gue mesti buru2 ke kelas soalnya udah mau mulai!" Jwab Nadine sambil buru2 berlari.
"Naddd.." Teriak Daniel. "As*uu udah 2 kali gua ditinggalin gini sama ni cwek!" Maki James sambil menggebrak meja.
"Nad lo mau lgsg pulang?" Tanya Yassi. "Nggak yas, gue mau jalan2 dlu bentar dehh. Kalo lo mau duluan gkppa yas duluan aja!" Jwab Nadine. "Beneran nih nad? Yaudah gue duluan ya nad!" Kata Yassi. "Iya!" Balas Nadine. "Dahh." Yassi melambaikan tangan dari mobilnya dan Nadine pun membalas dgn melambaikan tangannya juga.
Ketika Nadine sedang berjalan ditaman, tiba2 ada sseorang yg memanggilnya "Nadinee.." Teriak org tersebut yg tidak lain adalah James. Nadine lgsg buru2 berjlan menjauh setelah mengetahui bahwa yg memanggilnya itu si pengganggu hidupnya.
"Nad, lo marah yah?" Tanya James sambil berjalan mendekat kearah Nadine berjalan. "Emng gue hrus mrah knapa?" Jawab Nadine ketus. "Yg kmarn gue cium!" Ucap James ragu. Nadine tak menjawab. "Nad lo tuh knapa sih sama gue? Ko kayanya sama gue doang lu cuek gini. Sama Daniel nggak!" Tanya James kesal.
"Gue sama dia b aja. Sama lo juga ko!" Jawab Nadine. "Nad, gue minta maaf iya gue slah waktu kmren. Lo masih mau kan tmenan sama gue?" Pinta James lirih, yg sebenarnya tidak pernah ia lakukan pada siapapun selain pada Nadine teman barunya ini. "Iya, temen biasa." Jwab Nadine.
"Sebagai perminta maafan gue, kita makan yu Nad gue yg traktir!" Ajak James. "Iya ayo." Jwab Nadine.
Makasih yang udah baca😊 maaf ya kali ini kalo kurang gmna. Jangan lupa next⬇
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...