Slamat membaca. Smoga suka🤗
"Nadine.." ucap James dan Marko bersamaan.
"Kmu ngapain disini Nad? Bukannya aku udah nyuruh kmu masuk dluan?" Ucap James yg menaikan nada bicaranya.
"Maaf James aku kira kmu udh ngobrol sama Nickonya!" Ucap Nadine
"Aku cuman mau ngasih ini James!" Ucap Nadine sambil menyerahkan tepak nasi
"Ya udah makasih ya Nad. Kmu mending balik k klas lagi ya!" Pinta James sambil mengelus kepala Nadine.
Nadine mengangguk dan meninggalkan berandal2 yg sedang berkumpul itu.
"Lo bruntung Nadine pilih lo." Ucap Nicko tersenyum sinis pda James.
"Karna keberuntungan slalu berpihak sama gue dibanding sama lo!" Balas James sambil pergi meninggalkan Nicko dan anak buahnya.
"Seenggaknya gue lbih beruntung lahir dari rahim wanita terhormat!" Teriak Nicko.
Mendengar ocehan Nicko, Marco merasa sangat kesal karna ejekannya sudah berlebihan.
"Diem. Klo lu temen gue lu diem!" Ucap James mecegah Marco yg berniat menghampiri Nicko kembali.
"Nad, nad.. itu ada yg nyariin!" Ucap teman satu kelasnya sambil menunjuk seseorang didekat pintu klsnya.
"Siapa?" Tanya Nadine.
Temannya tak menjawab dan pergi begitu saja.
"James kali Nad!" Ucap yassi.
"Hmm.. yaudah gue kesana dlu ya!"
"Ehmm.. James?" Sapa Nadine.
"Nad!" Ucap James sambil memberikan kmbali kotak nasinya.
"Loh ini kan blm abis James?" Tanya Nadine mengernyitkan dahinya.
"Iya emng blum aku makan, aku pgnnya kmu yg suapin!" Ucap James manja yg membuat teman2nya menahan tawa.
"Ihh makan sendiri aja, udh aku masakin jga!" Ucap Nadine sambil meninggalkan James didepan kelasnya.
"Lo semua dluan aja ke kantin gue ada urusan dlu sbentar! Ntar gue nyusul!" Ucap James pda temannya.
"Urusan hati ya boss!" Ejek Bret sambil tertawa.
"Sotau lo, udah sna pergi!" Ucapnya.
"Siapa Nad?" Tanya Yassi.
"James yas!"
"Tuh orgnya kesini Nad!" Ucap Yassi.
"Nad.. suapin dong tanggung masa cuman dimasakin doang? Suapin jga ya Nad?!" Pinta James sambil memasang muka manjanya itu.
"Udah Nad suapin aja biar gk berisik. Sekali2 jga Nad, nyuapin cwok yg doyan nyuapin bnyak cwek!" Sindir Yassi yg membuat James melotot pdanya.
"Iyaudah deh!" Ucap Nadine sambil membuka tepak nasinya.
"Yaudah gue ke kantin dlu deh dripda jdi obat nyamuk disini!" Ucap Yassi beranjak dari dduknya.
"Eh gkppa lo ke kantin sendiri Yas?" Tanya Nadine.
"Gkppa, gue bisa sama Daniel kan!" Ucap Yassi.
"Nad?"
"Hmm?"
"Tumben kmu bwain aku srapan?" Tanya James.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someday
RomanceBersikap baik pada orang lain tidak menjamin bahwa kau pun akan diperlakukan baik oleh orang lain. Apajadinya jika orang yang tadinya sangat cupu mungkin jika menurut sebagian orang2 yaa, setelah sekian lama dia bersabar terus menerus... Akan kah di...