Menjadi GelapGulita~

281 38 0
                                    

Slamat membaca. Smoga suka🙏🤗




















"Tunggu!!" Ucap Marco pda Nicko dan Nadine.


Tiba2 Marco membuka helm Nadine dan memasangkan jepit rambut milik Nadine yg tadi pagi tersangkut dibajunya.



"Anj*ing ngapain lo?" Ucap Nicko yg juga membuka helmnya karna emosi melihat Marco memasangkan jepit rambut pda Nadine.



"Eh ko gkppa, dia cuman ngasihin jepit rambut gue doang. Bneran!" Ucap Nadine meyakinkan Nicko.


"Itu bukan ngasihin tapi masangin Nad!" Ucapnya.

"Udah mnding kita pulang yah ko, mau anterin gue kan?" Ucap Nadine sambil tersenyum karna takut mereka membuat keributan.
















Sementara itu James yg sedang menjenguk Selena diRS


"Udah gue suapin kan, Sel. Gue pulang yah!" Ucap James.



"Bentar lagi yah James!" Pinta Selena sambil memegang tangan James.


"Sel kan ada perawat pribadi lo, diRS jga banyak perawat lain lo gkbkal sendirian. Knpa hrus sma gue trus?" Tanya James sambil melepaskan tangan Selana dri tangannya.





"Gue pgn sama lo James, cuman sama lo trus!"


"Gini Sel kita kan udah gk ada apa2 jdi gue mhon bgt sama lo, please jngan paksa gue buat bisa trus sama lo!" Ucap James yg membuat hati Selena sesak dan lgsg meneteskan air matanya.







"James knapa sih lo jdi jhat sama gue? Sejak kpan lo jadi berubah kya gini, gk peduli sama gue lagi?" Ucapnya sambil trus meneteskan air mata.





"Ck.. udah gk usah nangis Sel sorry gue ngomong kya gitu ke lo. Udah jngan nangis lagi!" Ucapnya.





"Temenin sampe aku tidur ya James?!" Pinta Selena.



James mengangguk tanda mengiyakan permintaan Selena.




















"Permisi apa disini ada pasien yg bernama James?" Ucap seorang wanita.

"Sebentar nona sya cek dlu!"

"Maaf nona tidak ada nama pasien atas nama James disini!" Ucap perawat tsb.

"Coba cek skali lagi, nama panjangnya James Reid!"

"Maaf nona, tidak ada!"

"Yaudah makasih sus!" Ucap Yassi.





Brukk...


"Aduh maaf tante, sya gk sengaja!" Ucap Yassi.

"Ehh Yassi? Ini tante, mamanya Selena!" Ucapnya.


"Aduh maaf ya tante Yassi gk sengaja nabrak tante!" Ucap Yassi.

"Gkppa yas, oh iya kmu lgi apa dsini?"

"Mau jenguk temen tan, tapi kyanya udah keluar deh! Tante sendiri?" Tanya Yassi.

"Selena masuk rumah sakit, udah dri bberapa hari yg lalu tapi tante bru sempet sekrg kesini!" Ucapnya.


"Oh yaudah deh tan aku ikut ya sekalian aku jga kangen udah lama gk ketemu dia!" Ucap Yassi.


"Iya udah, ayo!"






















SomedayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang