"Dalam sebuah hubungan bosan memang selalu ada dan itu manusiawi. Bersikaplah dewasa dalam mengatasi rasa bosan itu"
***
Sudah hampir satu bulan mereka mulai sekolah. Minggu depan adalah hari jadi Alysa dan Mahesa yang ke tiga tahun, namun akhir-akhir ini Mahesa sedikit berubah. Sudah jarang mengabari, diajak pergi juga susah apakah itu kejutan? Entahlah Alysa tidak mengerti.
"Mahesa kenapa sih akhir-akhir ini jarang bales chat sama telefon aku? Diajak jalan juga selalu ada urusan." ucap Alysa dengan nada kesal.
"Apaan sih Al, gue biasa aja kok."
Betapa terkejutnya Alysa ketika Mahesa berbicara Lo-Gue.
"Ihh kenapa sih kok jadi gue-gue an. Auahh kamu BERUBAH!" Alysa langsung pergi keluar kelas dengan air mata.
Mahesa merasa bersalah dan ingin mengejar Alysa namun ditahan oleh Kayla. Iya, Kayla adalah alasan Mahesa tidak membalas chat.
Beberapa hari ini Mahesa bosan dengan hubungan yang sudah dijalaninyaa beberapa tahun lalu.
"Eh bro lo apain tuh cewe sampe nangis gitu di kelas?" ucap Akbar dan Cavin yang datang menemui Mahesa.
"Gue bingung,"
"Bingung kenapa? Lo bisa cerita sama kita-kita."
Akhirnya Mahesa menceritakan semuanya secara detail.
"Dalam sebuah hubungan bosan pasti ada bro, cuma yaa tinggal lo nya aja gimana ngatasinnya."
"Harusnya lo bicarain ini sama Alysa, bukannya main belakang kaya gini. Dan lo juga harus belajar lebih dewasa dalam mengatasi rasa bosan." ucap Cavin langsung pergi meninggalkan Mahesa sendiri.
Mahesa benar-benar merasa bersalah apalagi minggu depan adalah hari jadi mereka yang ke tiga tahun.
Grup Rahasia.
Delia
Grup apaan?Rika
^2Akbar
^3Cavin
^4Angga
^5Elsa
^6Mahesa
Jadi gini, gue mau bikin kejutan buat Alysa apalagi kan tadi gue sama dia sedikit problem.Cavin
Tudhepoin ajalah.Mahesa
Gue mau bikin kejutan hari jadi gue sama si Al. Jadi kalian ikut berperan dalam hal ini.Akbar
Gimana kalo ketemu langsung jadi enak ngobrolinnya.Delia
Kuyy ke rumah gue aja siniRika
Otewe gaess. Jemput dongg Cap.Angga
Aku jemput El, siap siap gih.Mahesa
Oke. Gue otwAkbar sampai paling awal dan disusul Rika dan Cavin, Elsa dan Angga, dan yang terakhir Mahesa.
"Jadi gini niat gue itu ... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Story
Short StoryTAMAT. Cover by @gachelasiadari Good kan❤❤❤ "Apa? Dijodohin?! Papa sama mama gimana si. Bukannya aku udah punya pacar. Mama sama papa juga udah kenal dia kan masa iya sih mau putus gara gara dijodohin" ucap Alysa lalu masuk kedalam kamar. Bisa diba...