#31 - Explanation&Little Wish for Love

328 17 2
                                    

Udah bulan ketiga masalah gue sama Trevon masih belom selesai. Sebenernya gue sendiri belom siap buat ngasih tau siapa-siapa. Dan tepat hari ini gue bakal jujur tentang semua perasaan gue ke Zac. Ini harus di selesaikan. Siap atau engga,gue juga gatau gimana caranya buat jelasin semuanya ke Trevon dan Zac. Okelah kalo Zac mungkin dia bisa ngerti. Tapi Trevon? Apalagi sekarang dia udah jadi anak IPA,semua ini jadi makin sulit.

Di satu sisi ngeliat Claire yang sekelas sama Trevon dan sering sekelompok bareng selalu bikin niat gue buat ngejelasin semuanya ke Trevon hancur. Tapi di sisi lain,ini semua emang harus ada penyelesaiannya.

"Nicole,sumpah ya lo bengong mulu. Segitu stressnya apa? Kita belom sibuk loh Nic." Ucap Niel yang entah gimana caranya bisa sekelas lagi sama gue. Padahal Niel lebih nempel ke Lou.

"Engga,cuma lagi bingung aja sama apa yang harus gue lakuin."

"Kalo bingung artinya lo pengen ngelakuin itu,tapi lo gak yakin. Yakin aja lah kalo emang itu yang terbaik." Ucap Niel. "Lo banyak berubah semenjak kelas 12 ini. Jadi pendiem,dan gak banyak bacot."

"Mau kuliah gue harus dewasa dong."

"Kelas 12 aja belom lulus. Btw gue mau nanya sesuatu sama lo,tapi jangan marah ya." Kata Niel.

"Tentang gue-Trevon? Gue pikir Trevon udah jelasin semuanya ke lo."  Ucapan gue kayanya tepat sasaran.

"Engga,dia sama sekali gak ngomong apapun. Dia aja sibuk banget jadi anak IPA. Emang anak IPA sesibuk itu apa? Kayanya dia juga anti banget ke lorong anak IPS." Kata Niel

"Gaktau deh. Hahaha." Gue berusaha ketawa. Padah udah jelas itu semua karena gue. Ketemu di jalan pun dia gak negor gue,disaat gue lagi sama Claire dia lebih milih nyapa Claire dan gak ngelirik gue sama sekali. Dan ini bener-bener menyiksa. Tiga bulan bukan waktu yang lama,dan gue gamau semuanya jadi makin sulit.

Bel pulang bunyi,gue langsung nge cek Handphone gue dan ngeliat 3 missed call dari Zac.

"Hallo Zac?" Tanya gue.

"Ah lo angkat juga,gue pikir lo mau kabur kaya pas liburan itu. Nanti kita ketemuan kan?" Tanya Zac

"Iya. Lo langsung jalan aja gue udah pulang."

"Yah lo nanti nunggu kelamaan gapapa? Gue baru bangun."

"Gak,kan gue bisa sekalian nongkrong. Di tempat biasa ya."

"Okay, see you."

Gue memantikan telpon. Soal omongan Zac yang bilang gue kabur. Ya pas liburan di Bali gue kan emang gak bawa handphone,jadi menurut dia gue kabur,padahal setelah hp gue balik Zac juga gaada kabar. Dan jahatnya gue bener-bener gak peduli sama hal itu,pas dia balik pun gue gak seneng sama sekali. Karena mau Zac balik, hubungan gue sama Trevon gabakal baik kaya dulu juga kan?

Kaya biasa gue janjian sama Zac ya jelas di strommy cafe. Niatnya setelah sampe disana gue mau langsung masuk,nongkrong dan main game tapi baru sampe pintu masuk gue liat Claire sama Trevon lagi duduk berdua. Jadi gue terpaksa mengurungkan niat gue. Apalagi setelah gue memperhatikan lebih jauh,ada bunga mawar di meja tempat mereka berdua duduk.

Ini menyakitkan. Gue langsung nutup pintu Cafe dan memilih duduk di kursi tunggu. Biarin aja orang bilang gue gak mampu beli. Gak peduli.

"Cole! Gak telat kan?" Tanya Zac,begitu dia liat gue duduk di depan pintu masuk cafe.

"Engga! Kok cepet katanya baru bangun?"

"Pake paket kilat. Mau langsung jalan? Emang mau ngomongin apa?"

"Ayo langsung jalan aja,adadeh. Intinya penting."

"Mau di mana?" Tanya Zac,gue sih pengennya di rooftop tapi jauh. Jadi mending yang deket aja.

He Can't Be ReachedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang