#1

5.4K 226 66
                                    

-AUTHOR POV-

Rose, anak pindahan dari Australia. Dia pindah ke Korea karena ayah nya harus bekerja di Korea. Rose pindah ke SMA favorit di Seoul Korea. Yaitu Seoul High School.

Pagi itu, Rose di bangunin sama Alice, kaka nya Rose yang sekarang sudah lulus sekolah. Dia juga bekerja di perusahaan ayah nya.

"Rose! Bangun. Mawar udah siang." Ucap Alice sambil goyang goyangim badan nya Rose

"Apaan si eonnie? Ganggu gw lagi enak enak tidur aja." Jawab Rose.

"Yeuuu, udah siang. Hari ini kan hari pertama lu di sekolah baru lu. Bangun nanti telat malu maluin." Jawab Alice.

"Iye iye ." Jawab Rose sambil berdiri dan menuju ke kamar mandi untuk mandi.

"Cepetan! Gw tunggu bawah. Mamah udah nyiapin sarapan." Perintah Alice.

"Iye alien." Jawab Rose

"Gw Alice bukan alien ogeb!" Jawab Alice.

"Ya elah sama sama Ali." Ucap Rose

"Suka suka lu! Pokoknya nama gw bukan alien." Jawab Alice sambil ninggalin Rose dan langsung turun nyamperin Pratama dan Cindy. Ayah dan ibunya Rose dan Alice.

"Adek kamu udah kamu bangunin?" Tanya Cindy.

"Udah mah." Jawab Alice sambil duduk  di bangku untuk siap siap sarapan.

"Nanti kamu berangkat bareng papah." Ucap Pratama.

"Iya pah." Jawab Alice.

Ga lama kemudian, Rose turun. Rose semangat banget gegara dia pengen masuk ke sekolah baru. Saking seneng nya dia kesandung.

"Makanya hati hati!" Ucap Alice sambil ketawa tawa.

"Ssttt, adek nya jatoh bukan nya di tolongin." Sahut Cindy.

"Tau tu." Ucap Rose sambil manyun in bibir.

"Udah sini sini makan." Ucap Pratama.

Rose pun duduk di bangku nya dan bersiap untuk sarapan.

Selesai sarapan, Rose langsung berangkat ke sekolah dianter sama supir. Sesampai nya dia si sekolah baru nya, Rose bingung. Soalnya sekolah nya Gede banget.

Rose pun keluar dari mobil, dan langsung cari ruang kepala sekolah. Rose jalan sambil celingak celinguk bingung dimana  letak ruang kepala sekolah. Sampe akhirnya dia nabrak seorang cowok.

Bruk

"Woy jalan make mata donk!" Ucap Rose yang masih jatoh di bawah. Padahal yang nabrak dia.

"Ni ga salah gw? Pagi pagi gw udah nemu bidadari cantik gini." Ucap Taehyung dalem hati.

"Iya maap maap. Lagian juga yang nabrak elu." Jawab Taehyung sambil bangunin Rose.

"Lagian lu jalan ga bener banget si. Celingak celinguk ga jelas kayak orang bingung." Lanjut Taehyung.

"Gw Nyari ruang kepala sekolah dari tadi ga ketemu ketemu." Jawab Rose.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang