Beberapa tahun kemudian...
Dan akhirnya, Rose sama Suga ngadopsi anak laki laki. Umur nya sekitar 10 tahun lah. Walaupun itu bukan anak kandung, tapi Suga sama Rose sangat menyayangi Daniel sebagai anak nya sendiri.
Ya, setidaknya rumah ini tidak terlalu sepi seperti sebelumnya semenjak ada Daniel di rumah ini.
Tapi, ada kejanggalan yang Rose rasakan akhir akhir ini. Suga sering pulang malam. Dengan alasan lembur dan banyak kerjaan. Rose hanya positive thingking. Percaya dengan Suga. Kan seharusnya begitu.
Malam ini, sama seperti malam malam sebelum nya akhir akhir ini. Rose menunggu Suga pulang di ruang TV. TV menyala, tapi tidak sekali pun Rose memperhatikan. Rose malah asik dengan ponselnya berharap ada kabar dari Suga. Sambil sesekali melihat ke arah jam.
Ini sudah semakin larut, tapi Suga belum juga pulang. Rose sudah ngantuk. Tapi ia juga khawatir dengan Suga. Takut terjadi apa apa dengannya. Karena Rose ga mau kehilangan Suga.
Rose menengok setelah tahu ada orang yang datang. Dia orang yang di tunggu Rose setiap hari. Suga baru aja pulang. Suga membuka jasnya dan menaruh jasnya di sofa.
"Kamu baru pulang?" Tanya Rose.
"Iya, kerjaan lagi banyak banget." Jawab Suga.
"Kamu jangan gitu dong. Kamu jangan forsir diri kamu. Jangan dipaksain lembur tiap malem kayak gini. Nanti kamu sakit gimana. Aku kan khawatir nungguin kamu tiap malem." Jawab Rose.
"Gapapa. Kamu ga usah khawatir. Aku gapapa ko." Jawab Suga.
"Ya syukur deh. Aku buatin minum dulu ya." Ucap Rose.
"Ga usah. Oh ya, Daniel mana? Udah tidur?" Tanya Suga.
"Udah. Kan besok dia sekolah. Jadi aku suruh tidur." Jawab Rose.
"Oh gitu. Ya udah, aku mau bersih bersih dulu. Ga enak badan nya." Jawab Suga.
"Ya udah. Aku siapin piyama kamu ya." Jawab Rose naik ke kamar untum menyiapkan piyama Suga untuk tidur.
***
Malam berikutnya. Masih sama, Suga pulang terlambat. Rose tetap menunggunya di ruang TV. Entah, Rose tak pernah lelah melakukan ini setiap malam. Bahkan, makin kesini, respon Suga juga gitu gitu aja. Bahkan bisa di bilang cuek.
"Ma, mama ga ke kamar? Mamah udah ngantuk banget keliatannya." Ucap Daniel yang baru Dateng dari belakang memegang bahu Rose.
"Eh Daniel. Mamah lagi nunggu papah. Kamu ga tidur?" Tanya Rose.
"Tapi ini udah malem banget mah. Ya udah Daniel temenin ya." Jawab Daniel.
"Eh ga usah kamu tidur aja ya." Jawab Rose.
"Gapapa mah, besok kan Daniel libur. Daniel ga mau biarin mamah sendiri." Jawab Daniel.
"Ya ampun sayang. Sini, samping mamah." Jawab Rose.
Baru aja Daniel mau duduk di samping Rose, Suga dateng. Rose langsung berdiri menghampiri Suga.
"Suga. Kamu baru pulang? Lembur lagi? Apa kerjaannya segitu banyak?" Tanya Rose.
"Iya." Jawab Suga.
"Ya udah aku buatin minum ya."
"Ga usah."
"Air hangat ya, kamu mau mandi kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...