Abis itu, Rose madep belakang. Tiba tiba, Suga nge dorong Rose sampe Rose jatoh.
Eh, enggak enggak salah skenario. Rose sekarang posisi nya ngebelakangin Suga. Abis itu suga langsung backhug Rose.
Iya tau cuman backhug doank make di gantungin. Biar seru aja gitu..
Rose langsung kaget tiba tiba di backhug.
"Suga? Kenapa si?" Tanya Rose yang masih bingung. Sekarang tangan nya Suga udah nge lingkar di pinggang nya Rose yang kecil.
"Hari ini aku belom dapet backhug dari kamu aku mau minta." Jawab Suga.
"Ya ampun. Di rumah kan bisa nanti." Jawab Rose.
"Kelamaan." Jawab Suga. Rose langsung megang tangan nya Suga yang masih nge lingkar di pinggang nya Rose.
"Backhug doank mah kapan aja bisa kan?" Tanya Suga.
"Ya ga di kantor juga Suga." Jawab Rose.
"Bodo pokoknya aku mau lama peluk kamu." Ucap Suga.
"Tapi kan ini di kantor kamu harus ba kerja bukan malah meluk aku." Jawab Rose.
"Gapapa." Jawab Suga.
"YAK! MIN YOONGI!!!" Ucap Rose agak ngebentak. Suga langsung ngelepas pelukan nya dengan muka kecewa. Abis itu Rose langsung balik badan ngadep ke Suga.
"Kamu ini ga tau tempat! Sembarangan! Malu tau!" Ucap Rose marah marah udah kayak emak marahin anak.
"Mian." Jawab Suga sambil nunduk.
"Udah ah aku mau pulang aja." Jawab Rose.
"Yak yak yak! Chagi, jangan marah." Jawab Suga.
"Aku ga marah." Jawab Rose.
"Bener ya?" Tanya Suga.
"Iya aku ga bakal marah sama kamu." Jawab Rose.
"Gumawo." Jawab Suga sambil meluk Rose.
"Ya aku pulang ya. Nanti jangan pulang malem malem aku nunggu kamu die rumah." Jawab Rose sambil ngelepas pelukan nya.
"Ya udah gih sana." Jawab Suga ngusir.
"Cih ngusir!" Jawab Rose Abis utu langsung pulang.
Di rumah, Rose lagi nyantai di ruang TV sambil nonton TV. Yang di tonton itu sinetron hidayah yang belom juga di tabrak udah jatoh. Yang judul nya "SUAMIKU TERNYATA AYAH DARI ANAK KU." Terus ada lagi
"SUAMI KU TERNYATA LAKI LAKI."
"SUAMIKU BUKAN SUAMI MU!"Banyak lah pokonya judul bsa suami suami semua.
Lagi asik asik nonton, tiba tiba aja ada yang mencet bel. Dah gitu mencet bel nya ga sabaran lagi.
Rose dengan mager, ngebuka pintu nya. Ternyata itu....
Jeng Jeng Jeng!!!! Siapa hayo? Tebak apa si...,
Dobel upp tu gw...
Baek kan?
Kali kali ngerjain gapapa kali ah....
Gantung lagi ni....
Sabar yah...
Keep VOMENT yah....
Lop yu!!!
See you NEXT part ==>
Babay!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...