#3

2.4K 110 71
                                    

-AUTHOR POV-

Pagi ini Suga berangkat nya rada semangat dikit selain karena Rose, Suga semangat juga karena besok libur. Jadi dia ga perlu repot repot buat bangun pagi pagi buat sekolah.

Tapi, kalo libur Suga juga belum tentu dapet ketenangan. Biasa nya kalo libur adek sepupunya yang super duper rusuh bakalan dateng ke rumah Suga. Pasti nya Suga ga bisa buat tidur.

Karena itu juga, Suga ga pernah mau punya adek. Dari kecil Suga bersyukur lahir sebagai anak tunggal. Walau kadang kesepian. Tapi dari pengalaman adek sepupunya buat dia ga mau punya adek.

                               *****

"Semoga ga jatoh semoga ga jatoh semoga ga jatoh." Doa Rose sepanjang jalan pengen ke kelas.

Bruk!

"Baru aja gw doa, udah jatoh lagi aja!" Ucap Rose kesel doanya ga ke kabul. Mungkin dia minta doa nya jangan dadakan. Anturan minta doa nya pas di rumah.

"Rose! Maap maap." Jawab JHope sambil Bantuin Rose bangun.

"Iya iya gapapa." Jawab Rose.

"Ya ampun, kayak nya lu beneran takdir deh jatoh di pagi pagi. Itu belom sembuh udah jatoh lagi aja. Tapi gapapa kan lu?" Ucap JHope.

"Iya gw gapapa. Lu mah jahat masa di bilang takdir." Jawab Rose.

"Ya lagian lu tiap pagi jatoh mulu." Ucap JHope.

"Untung bukan Suga yang nabrak gw." Jawab Rose.

"Emang kenapa kalo dia yang nabrak?" Tanya JHope.

"Kagak minta maap." Jawab Rose.

"Oooo. Ya udah ke kelas aja yu." Ajak JHope.

JHope sama Rose ke kelas lah tu berduaan. Sampe kelas mereka di ledekin gegara berduaan.

"Cie JHope. Mau pamit dari masa jomblo nya ya?" Tanya Jin meledek.

"Cie berdua. Tiati jadian." Ledek Jungkook.

"Cieeee." Teriak yang lain nya kecuali Suga sama Taehyung.

"JHope Hyung mah jahat! Gw ditikung!" Ucap Taehyung.

"Apaan si?! Tadi tu gw jatoh lagi pas pengen ke kelas! JHope yang nolongin gw! Ga usah pada mikir yang aneh aneh! Ah kan gw jadi emosi." Ucap Rose naik darah.

"Mampus lu!" Ucap Lalisa.

"Besok jadi kan?" Tanya Jimin.

"Jadi Kemana?" Tanya Namjoon.

"Besok libur kan? Ya jalan jalan kitah. Bareng sama nak cewe itu." Jawab Jimin sambil nunjuk Rose dan kawan kawan.

"Boleh." Jawab Rose di susul anggukan setuju sama yang lain nya.

"Oke sip. Suga Hyung ikut ga lu?" Tanya Jimin.

"Ga tau." Jawab Suga.

"Ikut aja si Hyung." Sahut Jungkook.

"Gw mau tidur." Jawab Suga.

"Tidur mulu lu, ikut lah kita jalan jalan lumayan dari pada mumet sama pelajaran." Ucap Namjoon.

"Sepupu gw kerumah." Jawab Suga.

"Ajak lah! Jadi orang jangan bego bego banget apa si!" Ucap Rose kesel.

"Et dah Ros, nyolot mulu dah lu." Sahut Jennie.

"Kesel akutu dari tadi." Jawab Rose.

"Ya udah." Jawab Suga.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang