"Udah ah, males gw disini orang nya ga peka!" Ucap Jisoo lalu pergi ninggalin Jin yang masih duduk di taman belakang sekolah.
Sebenernya Jin tau maksud dari ucapan nya Jisoo tadi. Cuman dia ga mau Jisoo tau kalo nanti Jin bakal nembak Jisoo.
Jisoo jalan ke arah kantin. Pas nyampe di kantin, mata dia Nyari temen temen nya. Ketemu lah Jisoo sama Rose.
"Rose." Panggil Jisoo.
"Apaan? Bukan nya lu lagi berduaan sama Jin?" Tanya Rose.
"Males gw dia ga peka banget." Jawab Jisoo sambil ngelipet dua tangan nya di dada.
"Kenapa si? Duduk lah duduk dulu." Jawab Rose.
"Gw kan ngode ke Jin biar dia nembak gw. Tapi dia malah ga peka." Cerita Jisoo.
"Sabar lah kan ada gw. Lagi gw juga jomblo ko." Jawab Rose.
"Your head lu jomblo!" Ucap Jisoo.
"Pala lu bukan your head." Jawab Rose.
"Pala lu bahasa Inggris nya apaan?" Tanya Jisoo.
"Yo-your head." Jawab Rose.
"Ya udah." Jawab Jisoo.
"Eonnie, gw mau cerita sama lu." Ucap Rose.
"Story tinggal story ribet banget." Jawab Jisoo."Gw tadi pas pengen ke toilet jatoh ditabrak Suga lagi." Jelas Rose.
"Hah? Gila udah berapa kali lu jatoh sama dia? Jodoh kali ya?" Ledek Jisoo.
"Beneran, tapi tu tadi beda." Jawab Rose.
"Beda apaan? Lu nabrak Suga, Suga nya jadi cewe?" Tanya Jisoo polos.
"Ih si ogeb, bukan dia jadi care sama gw. Biasa nya dia nabrak gw ga pernah nanya gw kenapa. Tapi tadi ini dia nanya gw kenapa? Sakit enggak?" Cerita Rose.
"Hhmm, gw rasa dia mulai naksir sama lu." Ledek Jisoo.
"Ah? Masa si ah? Ga mungkin lah. Jangan buat gw geer kek." Jawab Rose.
"Cie geer berarti ngarep donk?" Tanya Jisoo ngeledekin Rose.
"Iya juga si." Jawab Rose.
"Eh, ngomong ngomong yang lain Kemana?" Tanya Rose.
"Ga tau lagi pada pacaran kali." Jawab Jisoo.
"Eon, kerjain yu." Ajak Rose.
"Kerjain? Maksudnya?" Tanya Jisoo.
"Kerjain mereka biar ga bisa berduaan." Jawab Rose.
"Boleh tuh." Jawab Jisoo.
Jisoo sama Rose Nyari Jennie sama Lalisa yang lagi berduaan di tempat yang berbeda. Rose gitu gitu jail lho.
"Noh dia mereka." Ucap Rose sambil nunjuk ke arah Jennie sama Jimin. Mereka pun nyamperin jimin sama Jennie.
"Woy! Lu ngapain? Berduaan? Jangan jangan elu?" Tanya Rose curiga.
"Astajim. Pikiran lu ya Ros." Jawab Jennie.
"Ah lu Jendeukki! Ngaku nya ga mau deket deket sama Jimin tapi ini malah deket banget." Ucap Jisoo.
"Apaan si? Dia aja dari tadi gw usir ga mau mau." Jawab Jennie. Gengsi dia tu makanya buat alesan.
"Lalisa mana?" Tanya Jennie.
"Lah ini kita juga lagi Nyari." Jawab Rose.
"Jimin gw bilangin Hyung lu ni lu berduaan lama banget." Ancem Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...