Pernikahan Suga sama Rose berjalan mulus. Ga ada hal hal yang tidak diinginkan setelah Sana di penjara.
Bebebarapa bulan sudah belalu. Tapi Rose masih belom ada tanda tanda hamil. Rose makin khawatir kalo dia emang ga akan bisa punya anak. Dan nanti pasti Suga akan Nyari istri lain.
Hari ini Suga libur kerja. Mereka ngabisin waktu seharian di rumah aja.
"Suga." Panggil Rose.
"Iya?" Tanya Suga.
"Udah beberapa bulan kita nikah. Tapi aku belom ada tanda tanda kalo aku hamil." Jawab Rose.
"Terus kenapa?" Tanya Suga.
"Ya aku takut ngecewain kamu. Kamu kan pengen banget punya anak." Jawab Rose.
"Aku bakalan tetep nunggu. Kita kan udah usaha, tinggal kamu doa aja yang banyak." Jawab Suga.
"Hhmm, gimana kalo kamu cari istri lagi? Kamu pengen banget kan punya anak?" Tanya Rose.
"Kamu jangan gila. Aku ga mau ngelakuin itu lagi kayak yang beberapa bulan lalu. Aku bakalan nunggu." Jawab Suga.
"Uwek! Uuwweek!" Rose mual gais.
"Ros? Kamu kenapa?" Tanya Suga khawatir.
"Aku gapapa kok. Paling masuk angin biasa." Jawab Rose.
"Jangan jangan kamu hamil lagi Ros." Ucap Suga.
"Suga jangan berharap lebih ah. Waktu itu juga kamu ngira aku hamil kan? Tapi apa aku cuman masuk ingin biasa." Jawab Rose.
Iya emang Rose pernah juga kayak gini, dan pas di periksa cuman masuk angin biasa.
"Ya bisa aja kan? Ya udah ayok kita ke dokter." Ajak Suga.
"Ga usah. Aku ini cuman masuk angin biasa kan Kemaren kita ujan ujanan." Jawab Rose.
"Tapi aku penasaran Ros. Siapa tau kamu hamil." Jawab Suga.
"Suga kan aku udah bilang, jangan berharap lebih. Aku takut ngecewain kamu." Jawab Rose.
"bodo pokoknya kita ke dokter." Jawab Suga.
"Maksa ih. Aku ga mau ah. Nanti kamu kecewa." Jawab Rose.
"Kecewa atau enggak, itu urusan belakangan. Yang penting aku ga mau kamu kenapa napa." Jawab Suga.
Ya mau ga mau, Rose ke rumah sakit.
Di rumah sakit, Rose di periksa sama dokter nya. Abis itu langsung di kasih tau hasil nya.
"Baik pa, Bu, setelah saya periksa, istri anda positif hamil." Jawab dokter.
"Beneran dok?" Tanya Rose.
"Iya Bu." Jawab dokter.
"Kan apa aku bilang. Kamu itu hamil." Jawab Suga.
"Iya." Jawab Rose.
"Tapi Bu, anda harus jaga baik baik kandungan nya. Karena, rahim ibu lemah. Jadi jangan sampai kenapa napa, jangan cape cape, jangan angkat berat." Jawab dokter.
"Iya dok saya bakalan jaga istri saya dan kandungan nya dengan baik." Jawab Suga.
"Baik pa." Jawab dokter.
"Ya udah dok makasih ya." Jawab Rose.
"Iya Bu sama sama. Yang rutin ya cek kandungan nya." Jawab dokter.
"Iya dok." Jawab Rose. Abis itu Suga sama Rose keluar ruangan.
"Kan Ros, bener kan kata aku." Ucap Suga girang bet.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...