#13

1.1K 70 84
                                    

"Suga...hiks... kenapa lu gini...hiks... lu udah buat gw sakit sekarang. Kenapa lu ga mutusin gw aja kalo mau balikan sama Sana? Hiks..." Ucap Rose.

Rose makin kejer nangis nya sambil jalan yang ga tau arah nya Kemana. Dah malah sendiri lagi jalan nya. Kan bahaya.

Tiba tiba aja.....










































































Tiba tiba mobil kenceng jalan dari belakang nya Rose, dan

Brak!!!!

Rose di tabrak dari belakang. Rose mental ke trotoar. Jidat nya berdarah karena terbentur sama batu. Kaki nya berdarah Karena kepentok sama ujung trotoar. Semua nya lecet lecet. Muka nya juga udah penuh sama darah. Banyak luka dimana mana. Bahkan, baju yang sekarang Rose pake udah berlumuran darah semua.
*fix gw ngetik ini gemeteran*

"Rrroooossseeee!!!!!!!!!" Teriak Taehyung. Taehyung sengaja ngikutin Rose. Tapi Taehyung sempet keilangan jejak nya Rose. Tapi pas nemuin Rose nya udah berlumuran darah semua.

"Rose, lu kenapa gini???? Rose bangun Rose lu harus kuat." Ucap Taehyung pas udah nyamperin Rose. Kepala Rose di taro di paha nya Taehyung. Taehyung ga peduli Walau ada darah.

Taehyung ambil hp yang ada di kantong nya terus dia telpon ambulan.

"Rose sabar, lu harus kuattt. Lu ga boleh ninggalin gua. Gua sayang banget sama lu." Ucap Taehyung sambil nangis kejer banget.

Ga lama kemudian, ambulan dateng. Rose langsung buru buru di taro dalem ambulan. Terus di bawa ke rumah sakit.

Di perjalanan, Taehyung sibuk berdoa supaya Rose ga kenapa napa. Dan Taehyung ngabarin kaka nya Rose make hp nya Rose.

Di rumah sakit

Rose masih di periksa. Taehyung nunggu di luar. Ga lama Alice sama JaeBum dateng.

"Tae, adek gw kenapa?" Tanya Alice.

"Rose, di tabrak ka. Semua nya berdarah." Jawab Taehyung.

"Siapa...hiks... yang tega gini in adek guaaa???!!!!" Tanya Alice.

"Lice, sabar sabar Rose ga bakalan kenapa napa kok." Ucap JaeBum sambil meluk Alice.

"Mungkin ini semua gara gara Suga." Ucap Taehyung.

"Suga?!" Tanya Alice sambil ngelepasin pelukan nya sama JaeBum.

"Iya, Rose udah berapa hari ini galau terus gara gara Suga selingkuh sama Sana mantan nya." Jawab Taehyung.

"Bangsat emang!!!!" Ucap Alice sambil ngepelin tangan nya.

"Sabar ah Lice, jangan gegabah." Jawab JaeBum.

"Tapi kita ga tau ka, kita belom denger penjelasan nya Suga." Jawab Taehyung.

***

Sekarang, Suga lagi sama Sana. Mereka lagi di taman. Sana yang ngajak.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang