#21

523 26 8
                                    







Haiii gengsss!!! Iem kambek nih!!!

Oke lanjooott yak!!!
































3 tahun kemudian.....

Betapa gembira nya hati Rose sama Suga. Perjuangan mereka ga sia sia dan sekarang mereka udah punya anak cewe yang imut banget.

Namanya MIN CHAENGI gabungan nama antara Chaeyoung sama Yoongi.

Oke kita lanjut ke cerita nya...

Jadi anak bangtanpink lagi pada maen di rumah Rose sama anak anak nya.

Anak nya liskook namanya Jeon Jeongsan cowo

Anak nya jinsoo namanya Kim Hany cewe

Kalo jimnie itu namanya Park Jimmy

Yak ada yang belom nikah mereka siapa Lg klo bukan Namjoon sama JHope mereka jomblo akut klo Taehyung biasa lah ya gagal move on terus.

Eh enggak! Mereka bertiga udah punya gua Deng. Wakakak

"Eh, ga kerasa ya udah punya anak aja perasaan waktu itu kita masih di suruh bersihin WC gara gara masuk BK." Ucap Jennie.

"Ih sorry ya itu mah lu ae gua mah anak teladan." Jawab Jisoo.

"Mending gua nih ga macem macem cuman bisa dagang papeda di kelas." Jawab Lalisa.

"Ah temen gua sengklek semua njir." Jawab Rose.

"Pada Kemana? Ko kek nya rumah kosong dah." Ucap Lalisa.

"Chaengi masih tidur." Jawab Rose.

"Eh, tae apa kabar?" Tanya Rose.

"Au dah tanya sendiri gih ama orang nya." Jawab Jennie.

"Pantes ae kuping gua dengung. Biasa para fans lagi ngomongin." Ucap Taehyung.

"Eh. Apaan si lu kutu badak!" Ucap Jisoo.

"Ya udah ah. Gw mau ke belakang dulu ya." Jawab Rose. Trs langsung kebelakang.

Ternyata Taehyung nyusul gaes kesian woy gagal move on terus.

"Rose tunggu!" Ucap Taehyung sambil nahan tangan nya Rose.

"Jangan pegang pegang!" Jawab Rose dingin sambil ngelepasin tangan nya Taehyung.

"Lu kenapa si ko jadi gini sama gua?" Tanya Taehyung.

"Lu nyadar ga si? Gua udah punya suami bahkan gw udah punya anak sekarang." Jawab Rose.

"Iya gua tau." Jawab Taehyung.

"Terus kenapa lu masih ngejar ngejar gua?" Tanya Rose.

"Itu semua gara gara gua ga bisa move on dari lu." Jawab Taehyung.

"Tae plis deh! Masih banyak yang mesti gua urusin. Maap." Jawab Rose sambil pengen pergi tapi tangan nya di tahan lagi sama Taehyung.

"Tunggu." Ucap Taehyung.

"Udah gua bilang jangan pegang pegang gua!" Jawab Rose sambil ngelepasin tangan nya lagi.

"Kenapa si lu harus jadi sama Suga? Padahal kalo di lihat gua jauh lebih baik dari dia! Gw yang bisa bahagian lu pertama kalinya! Gua yang selalu ada buat lu! Gw yang selalu ada di samping lu waktu lu jatoh. Tapi kenapa lu harus sama Suga!!!" Ucap Taehyung.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang