Rose pagi pagi langsung jadi trending topik di sekolah nye. Because, (anjay Inggris) Rose dateng bareng Suga, udah gitu, Rose dateng pagi ini tanpa jatoh!! Wow!! SUNGGUH EMEJING!!!
"Rose, lu jadian ya sama Suga?" Tanya Lalisa.
"Belom, gimana ya? Iya si dia nembak gw, tapi gw Belom terima. Lu pasti pada tau lah ya alesan nya kenapa." Jawab Rose.
"Iya gw ngerti." Jawab Jennie.
Istirahat
Rose berusaha ngindar in Suga. Takut di tanya jawaban nya. Soalnya Rose belom tau jawaban nya. (cuman ingetin aja ni ya, masalh ga bakal kelar kalo kita terus menghidar dari masalah itu. Biar kelar ya diselesain make kepala dingin jangan make emosi.) #authorlgbijak
"Ayo Gece ke kantin." Ucap Rose sambil narik narik tangan nya Lalisa, Jennie sama Jisoo.
"Jangan buru buru kek lu ah." Jawab Lalisa.
"Udah ayo cepetan. Kita harus Cepet cepet." Jawab Rose.
"Rose, lu dah kayak mau ambil sembako tau." Ucap Jennie.
"Bodo amat! Pokoknya harus buruan!" Jawab Rose.
"Gw tempeleng juga ni your head." Jawab Jisoo.
Di kantin-
"Lu kenapa si buru buru gitu?" Tanya Lalisa.
"Gw mau menghindar dari Suga." Jawab Rose.
"Buat apaan?" Tanya Lalisa.
"Know lu ada ada jadi children." Jawab Jisooz
"Gw takut di tanya jawaban jadian itu sama Suga." Jawab Rose.
"Percuma juga lu menghindar kayak gini. Suga bakalan terus nanya." Jawab Jennie.
"Tapi seenggaknya gw ga mau ketemu Suga sampe gw tau jawaban nya dulu." Jaaab Rose.
"Eh Rose, menghindar bukan cara terbaik buat nyelesain masalah. Lu harus bisa nentuin hidup lu. Hidup itu pilihan jadi lu pilih mau jadian ama Suga apa kagak? Kalo kita mah dukung aja." Jawab Jennie.
Ga lama Suga dateng. Dduuuhhh, jantung nye Rose dah kayak lagi disko ini rame banget. Dag dih Dug ssseeerrr.
"Rose." Panggil Suga.
"Eehhh, Rose gw mau ke perpus dulu ya. Mau Nyari buku buat tugas." Ucap Jennie lalu pergi disusul sama Jisoo dan Lalisa.
"Eeehh, tungguin." Ucap Rose.
"Mau Kemana?" Tanya Suga.
"Hah? Eng-enggak." Jawab Rose. Jantung nya rose dah mulai ngadain hajatan nih.
"Gimana? Lu mau kan jadi pacar gw?" Tanya Suga.
"Hah? A-apa?" Tanya Rose.
"Gw nunggu jawaban dari elu Rose." Jawab Suga. Tiba tiba, Rose punya ide buat pura pura sakit perut.
"Aaauuuu." Ucap Rose sambil megang in perut.
"Ehh, lu kenapa?" Tanya Suga khawatir langsung megang pundak nya Rose.
"Perut gw sakit. Gw harus ke toilet. Bye." Ucap Rose terus pergi.
Lari ngibrit tu Rose. Sampe nya di toilet, dia ngaca. Dia ngomong sendiri sama kaca. Pada demen bet dah ngomong ama kaca.
"Gw jawab apa ini??? Gw sumpah bingung bangettttt. Gw suka sama Suga. Gw sayang sama Suga. Gw mau nerima Suga. Cuman gw ga mau pacaran kalo ada salah satu pihak yang sakit hati. Gw ga bakal bahagia kalo gitu." Ucap Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...