#9 (????)

1.3K 89 49
                                    

Selesai anak Blackpink pada makan, Rose jalan menuju kasir buat bayar. Yang lainnya nungguin di meja sambil selfie selfie unch. Dan kebutulan yang lagi jaga kasih itu manajer nya.

"Mas, berapa?" Tanya Rose.

"Maaf, mba ga boleh baayar." Ucap Manajer.

"Hah? Kok ga boleh bayar?" Tanya Rose bingung.

"Mas Suga yang bilang ke saya kalo mba makan di sini ga usah bayar." Jawab Manajer.

"Ga bisa gitu lah. nanti kalo saya makan disini terus dan ga boleh bayar terus, yang ada Cafe ini bakalan bangkrut." Jawab Rose.

"Tapi itu disuruh sama Mas Suga." Ucap Manajer.

"Ga, pokoknya saya mau bayar. Ini kembalian nya ambil aja buat tip." Jawab Rose sambil ngambil tiga lembar ratusan yang warna nya merah lalu ngasihin ke manajer nya lalu pergi.

Abis bayar, Rose balik lagi ke meja anak blackpink.

"Rose, lu bayar ae lama banget." Ucap Lalisa.

"Iya lu. Apa jangan jangan lu PDKT ye sama mas mas kasir nye?" Tanya Jisoo.

"Suga mau lu kemanain Ros?" Tanya Jennie.

"Jangan asal ngomong lu pada. Gw mah setia sama Suga." Jawab Rose.

"Terus why lu slow banget?" Tanya Jisoo.

"Itu tadi nya gw ga boleh bayar sama manajer nya. Katanya itu pesen dari Suga. kalo gw makan di sini gw ga boleh bayar." Ucap Rose.

"Ya bagus donk. Kan jadinya duit lu utuh." Jawab Lalisa.

"Tetep aja gw ga mau kayak gitu. walaupun Suga kaya, gw ga mau meres harta nya. Gw bukan cewe matre." Jawab Rose.

"Anjay lah." Ucap Jisoo.

"Yodeh kuy balik." Ajak Jennie.

"Ayo." Jawab ketiga nya.

mereka pun udah siap siap buat pulang. Baru aja Rose bangun dari duduk nya. Tiba tiba handphone nya bunyi itu telpon dari Dahyun ternyata sepupunya Suga.

"Bentar gw ada telpon." Jawab Rose lalu dia angkat telpon dari Dahyun.

"Hallo Rose."

"Iya kenapa?"

"Suga Oppa...."

"Suga? Kenapa dia?"

"Diaaaaa...."

"Dia kenapa? Jangan bikin gw khawatir Hyun."

"Suga Oppa kecelakaan. Sekarang ada di rumah sakit Pelita."

Ppppprrrrrraaaannngggg!!!!!!!!!!!

Setelah denger kabar dari Suga, Rose jatohin hp nya gara gara shock. Dan Seketika itu juga air matanya turun deres bet dah kayak ujan. Ketiga temen nya langsung pada kaget dan khawatir sama Rose.

"Rose stupid! Gw know lu kaya. Tapi hp jangan di buang buang kayak gitu. ga bisa nyala kan tu." Omel Jisoo.

"Lu yang stupid. Harus nya lu tanya dulu kenapa dia jatohin hp nya." Jawab Jennie.

"Ada apa Ros?" Tanya Lalisa khawatir.

"Anterin gw ke rumah sakit pelita sekarang." Pinta Rose.

"Ada apaan lu mau ke house sick?" tanya Jisoo.

"Suga, Suga kecelakaan cepetan ayo." Jawab Rose.

Akhirnya mereka bertiga naik kobil ke rumah sakit pelita. Pas nyampe di rumah sakit, ternyata Suga masih di periksa sama dokter. Didepan ruang IGD ada Dahyun nunggu Suga.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang