Kira kira Rose pacaran nya sama siapa ya? Taehyung atau Suga ya? Baca aja lah ya...
"Rose, jangan manyun terus donk, nanti cantik nya ilang loh." Ucap Taehyung.
"Bodo." Jawab Rose.
"Gimana kalo kita ketaman aja? Taman situ tu." Ucap Taehyung sambil nunjuk ke arah taman make mulut. Rose masih cemberut, dia ga jawab Taehyung.
"Bentar gw ambil kursi roda." Ucap Taehyung lalu ngambil kursi roda.
"Sini gw bantu." Ucap Taehyung sambil Bantuin Rose pindah ke kursi roda.
"Makasih!" Jawab Rose masih ketus. Dan mereka berdua langsung menuju taman.
Ditaman
"Sini aja ya." Ucap Taehyung. Lalu, Taehyung duduk di kursi panjang taman.
"Rose." Panggil Taehyung.
"Apa?" Tanya Rose.
"Jangan cemberut donk." Ucap Taehyung.
"Bodo." Jawab Rose.
"Rose, lu tu ga boleh nyia nyia in hidup lu kayak gitu. Karena hidup cuman sekali." Ucap Taehyung berusaha ngibur Rose.
"Siapa bilang hidup 2 kali?" Tanya Rose.
"Hidup cuman sekali, kalo dua kali nama nya hidup hidup." Jawab Taehyung. Rose pun tersenyum.
"Nah gitu donk senyum. Jangan manyun mulu. Entar jatoh tu bibir." Ucap Taehyung.
"Makasih." Jawab Rose.
"Oh iya, gw punya sesuatu ni." Ucap Taehyung.
"Apa?" Tanya Rose.
"Tara!!!" Ucap Taehyung sambil ngeluarin Yakult.
"Yakult? Ko lu bisa tau gw suka ini?" Tanya Rose seneng.
"Tau donk." Jawab Taehyung.
"Rose." Panggil Taehyung.
"Apa?" Tanya Rose sambil membuka Yakult nya.
"Kalo minum Yakult ga boleh di kocok." Jawab Taehyung.
"Emang kenapa? Bukan nya ga boleh nya kalo ga dingin?" Tanya Rose heran.
"Iya ga boleh. Karena kan Yakult isi nya bakteri baik, nanti kalo di kocok bakteri nya marah. Terus jadi bakteri jahat. Kan bahaya." Jawab Taehyung.
"Bodo anjir. Ada ada ae lu ah alien tetangga." Jawab Rose. Lalu dia minum Yakult nya.
"Gini donk. Ketawa kan cantik." Ucap Taehyung sambil nyubit pipi nya Rose yang embul.
"Sakit oon!" Ucap Rose.
"Hehe maap. Abis nya pipi lu lucu." Jawab Taehyung.
"Ya lu kan punya pipi sendiri. Cubit aja pipi lu sendiri." Ucap Rose.
"Kalo gw nyubit pipi gw sendiri, gw di sangka orang gila yang kurang belaian." Jawab Taehyung.
"Lu kalo ga nyubit pipi sendiri juga udah jadi orang gila." Jawab Rose.
"Lu liat donk tampang gw, ganteng gini. Mana cocok gw jadi orang gila." Jawab Taehyung.
"Pede banget lu!" Ucap Rose sambil noyor pala Taehyung.
"Eh, balik yu. Gw takut mamah nyariin." Ajak Rose.
"Ya udah ayo." Jawab Taehyung. Taehgung dorong kursi roda Rose sampe kamar tulip. Nyampe nya disana, Rose langsung tiduran lagi di kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
Fiksi UmumFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...