#14

1.1K 65 104
                                    

"Rose gw mau ngomong sama lu." Ucap Suga.

"Ngomong apa?" Tanya Rose.

"Gw...GW MAU KITA PUTUS!!" Jawab Suga. Semua yang ada di situ pada kaget denger Suga mutusin Rose.

"Hah? Putus? Tapi kenapa? Gw salah? Kalo gw ada salah bilang jangan main putusin sepihak." Jawab Rose.

"Enggak lu ga ada salah apa apa." Ucap Suga.

"Terus kenapa lu mutusin gw? Kata nya lu bakalan setia sama gw." Jawab Rose.

"Gw ga mau lagi jadi pacar lu." Jawab Suga.

"Kenapa????!!!" Tanya Rose.

"Gw ga mau lagi jadi pacar lu. Gw mau nya jadi suami lu." Jawab Suga.

"Ma-maksud lu?" Tanya Rose.

"Lu mau kan jadi istri gw? Gw mau nikah sama lu. Gw mau jadi pendamping hidup lu. Gw mau jagain lu 24 jam." Jawab Suga.

"Ya ilah kalo mah ngajak nikah langsung ae ngomong ga usah make acara mutusin." Sahut Jungkook.

"Anti mainstream bousQ." Sahut JHope.

"Mau kan?" Tanya Suga.

"Iya gw mau." Jawab Rose Abis itu langsung meluk Suga.

"Lusa kita nikah ya." Ucap Suga.

"Whattt?! Lu ngajak nikah udah kayak ngajak maen gundu?" Tanya Rose.

"Tau lu ngebet banget." Jawab Jennie.

"Tapi kan mamah belom pulang." Jawab Rose.

"Annyeong!!! Mamah pulang." Ucap Cindy yang baru aja pulang dari tugas.

"Mamah??" Ucap Rose Abis itu langsung meluk Cindy sama Pratama.

"Gimana? Kamu udah terima Suga belom? Oh iya, mamah udah denger semua cerita tentang kamu. Mamah bener bener salut sama kamu. Kamu bener bener anak yang kuat." Jawab Cindy yang ngelepasin pelukan nya.

"Jelas! Anak nya siapa dulu?" Tanya Pratama.

"Giliran anak nya lagi lempeng diakuin giliran lagi somplak di bilang anak mamah." Jawab Cindy.

"Tapi gimana sama mamah lu?" Tanya Rose.

"Gampang elah." Jawab Suga.

"Tapi kita harus minta restu orang tua lu." Jawab Rose.

"Biarin aja si. Dia juga ga peduli gw mau ngapain aja. Apa lagi papah gw. Udah ga pernah balik." Jawab Suga.

"Tetep aja dia ibu lu. Orang yang udah ngelahirin lu. Nanti kita ketemu sama mamah lu." Jawab Rose.

"Terserah." Jawab Suga males. Abis itu, Suga langsung ngobrol ngobrol sama Cindy. Rose gabung ama anak blackpink, terus Pratama pen jadi muda lagi makanya gabung ama anak bangtan.

"Rame amat ini." Ucap Pratama.

"Iya om. Rose yang ngundang kesini." Jawab Jennie.

"Oh iya gapapa. Kalian udah ada yang pacaran belom? Rose aja udah mau kawin. Cepet banget ya." Jawab Pratama.

"Saya mah jomblo om." Jawab Namjoon.

"Kalo dia mah ga laku om. Tapi kalo saya jomblo itu pilihan." Jawab JHope.

"Iya lu lebih memilih jomblo soal nya lu nembak cewe di tolak mulu." Jawab Taehyung.

"Betulll tet." Jawab anak bangtan.

"Nistain aja terus adek bang." Ucap JHope.

"Jijik iwww." Jawab anak bangtan lagi.

"Suga Kemana?" Tanya Jimin.

COLD[TAEROSGA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang