Pagi itu, Rose. Ngerasa ga enak badan. Tapi tetep Alice harus bangunin Rose dulu.
"Rooossseeeeee!!!! Bangunnnn!!!!" Ucap Alice.
"Apaan si kak?" Tanya Rose yang badan nya masih ke tutup selimut tebal.
"Apaan apaan, bangun sekolah." Jawab Alice.
"Gw ga enak badan kak." Jawab Rose.
"Masa ah?" Tanya Alice. Alice pun langsung mengecek jidat nya Rose. Ternyata pas di pegang beneran panas.
"Ya udah gw bilang mamah dulu." Jawab Alice. Lalu alice turun buat manggil Cindy.
"Eomma, Rose sakit. Badan nya panas." Ucap Alice.
"Ah yang bener kamu?" Tanya Cindy.
"Ngapain si aku boong. Ga guna tau." Jawab Alice.
"Ya udah ayo liat ke atas." Jawab Alice.
Jalan mereka berdua ke kamar nya Rose. Cindy langsung mengecek apa Rose bener bener sakit, atau cuman akal akalan nya biar ga sekolah?
Rose kan anak baek, jadi ga mungkin lah dia boong biar ga sekolah. Apa lagi di sekolah nya ada moodboster nya.
"Ya ampun Rose kamu beneran panas?" Tanya Cindy Abis ngecek Rose ternyata beneran Rose panas badan nya.
"Beneran lah mah masa boongan." Jawab Rose.
"Ya udah ke dokter aja yu. Kamu ga usah sekolah." Ucap Cindy.
"Ga usah mah, aku istirahat di rumah aja udah cukup." Jawab Rose.
"Ros, maapin gw ya, gara gara gw lu Jadi sakit gini. Maap ya." Ucap Alice sambil megang tangan Rose.
"Iya kak gapapa. Lagian juga bukan salah lu." Jawab Rose.
"Tapi kalo Kemaren gw ajak lu langsung pulang pasti ga bakal keujanan terus lu ga bakal sakit kayak gini. Gw minta maaf." Ucap Alice.
"Iya Eonnie laknat! Ga papa ish orang juga bukan salah lu." Jawab Rose.
"Udah Alice ini bukan salah kamu kok. Udah gapapa." Ucap Cindy.
"Ya udah kamu istirahat ya, mamah mau buatin kamu sarapan dulu bentar." Lanjut Cindy. Terus Cindy ke bawah untuk buatin bubur buat Rose.
"Kaka sana kerja." Suruh Rose.
"Gw cuti aja deh. Gw mau nemenin lu di rumah." Jawab Alice.
"Udah gapapa ah, gw gapapa kok. Besok palingan sembuh." Jawab Rose.
"Gapapa apaan? Badan lu panas banget udah bisa buat goreng telor." Jawab Alice.
"Beneran deh gw gapapa. Udah sana lu kerja." Suruh Rose.
"Ya udah deh iya. Jaga diri baik baik." Jawab Alice.
"Iya kak." Jawab Rose. Lalu Alice siap siap dan berangkat kerja.
Iklan
Sedangkan di sekolah, semua mirid sekelas nya Rose udah pada hadir semua. Tinggal Rose doank yang belom dateng. Semua pada khawatir apalagi sama anak bangtanpink. Tapi Suga mah sok cool padahal juga khawatir.
"Eh, Rose Kemana? Kok ga dateng dateng?" Tanya Lalisa.
"Mana gw tau. Telat kali." Jawab Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
COLD[TAEROSGA]
General FictionFF: TAEROSGA [HIATUS] jadi cewek cantik yang direbutin sama dua cowo cogan. Itu yang di rasain sama Rose. udh baca ae yak, Let's see🤗😊 🔥jangan baca doank okkay, vote sama komen kalian menjadi semangat author, FIGHTING!!!🔥 🚀Typo bertebaran dim...