"Kau yakin berani naik itu?"
"Tentu saja!"
Seorang gadis berumur 12 tahun bersama dengan laki-laki sebayanya saling menatap sengit. Sejam yang lalu bus sekolah mereka sampai di Konoha Park yang disungguhi banyak permainan dan wahana. Gadis dengan mata onyx itu menatap remeh pria jabrik di depannya.
'Tenang Boruto, ini hanya rollercoaster, tidak lebih menakutkan dari nenek Kushina'
Batin Boruto, menyemangati dirinya sendiri.
Kini Sarada dan Boruto sudah berada di wahana tersebut, memakai pengaman dan berpegangan. Kecepatan diawal terlihat normal, hingga...
"KYAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
...
...
..."Muntahkan saja semuanya"
Sarada memijit tengkuk Boruto pelan, ia geleng kepala dengan aksi Boruto tadi.
"Kau bahkan berteriak seperti seorang gadis tadi"
"Uhuk.. uhukk.. aku tidak berteriak, tadi aku hanya tertawa"
"Sejak kapan suara 'KYAAAA!!!' berubah menjadi tawa?"
Boruto menggerutu. Ia meraih botol minuman di tangan Sarada.
"Seperti yang kau tau, Uchiha tidak pernah kalah"
Sarada pergi begitu saja, membuat Boruto kembali menggerutu.
"Sampai kapan dia bisa sesombong itu, dasar Salad!"
"Dia memang Uchiha"
Boruto setengah kaget melihat Mitsuki yang tiba-tiba berada di sampingnya
"Yaaaa, bagaimana kau bisa disini?"
Mitsuki memiringkan kepalanya sambil tersenyum
"Aku bahkan di belakangmu tadi dan mendengar kau berteriak 'kyaaaaa' seperti itu"
Dan Boruto, kembali menggerutu untuk yang ketiga kalinya.
...
...
...Sarada memandang Sasuke yang sedang mencoba membuat sesuatu. Mata onyx gadis kecil tersebut melihat asap yang sedikit mengepul, air tumpah, sayur tak berbentuk, bumbu tercecer, dan juga tak lupa dengan wajah kecut Sasuke saat ia mencicipi hasil karyanya.
"Papa apa yang..."
"Asin"
Sarada geleng kepala, ia kemudian mendatangi Sasuke dan mengambil ladle soup di tangan Sasuke.
"Apa yang membuat papa jadi seperti ini"
Sasuke memperhatikan putrinya yang dengan lincah segera merapikan semuanya dan membantu Sasuke memasak
"Mama mana?"
Sasuke agak berjongkok dan berbisik hingga membuat Sarada membulatkan matanya
"Souka?"
Sasuke mengangguk
Ting.. Tong...
"Biar papa yang buka"
Sarada mengangguk lalu ia kembali melanjutkan aktivitasnya.
"Wahhh kau pandai memasak?"
Sarada mengernyit melihat kedatangan Boruto
"Uchiha bisa melakukan segalanya, kau tau?"
"Yahh mulai lagi kesombonganmu"
Sarada berjalan melewati Boruto, ia tak melihat ada sedikit genangan air di bawahnya hingga membuatnya terpeleset dan spontan Boruto ingin menangkapnya, namun naas Boruto malah ikut jatuh dan menimpa Sarada dan terdengar suara jatuh yang cukup keras
"Boruto, Sarada apa yang terja.... di"
Pemandangan selanjutnya, Boruto tak berani menatap mata Sasuke yang sepertinya berapi-berapi karna insiden jatuhnya Boruto dan Sarada berakhir dengan bibir mereka yang bersentuhan.
"DASARRR BOCAHHH MESUMMM!!!"
...
...
...😅😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shit Boy (End)
Storie d'amoreNaruto.M.SasukeUchihaxSakuraHaruno.Romance,Friendship,Hurt/Comfort. Summary : Sakura Haruno seorang siswi 17 tahun yang harus berhadapan dengan kenyataan paling menyebalkan baginya. Berurusan dengan Sasuke Uchiha sang idola sekolah yang merupakan pe...