Ini belum mulai ceritanya...
Ada kata pepatah 'tak kenal maka tak sayang'
Makanya kenalan dulu yuk^^1. Third Kamikaze
Cowok tampan dan populer di SHS. Banyak gadis yang tergila-gila padanya (Termasuk aku-Author). Tidak ada hari tanpa keributan karena ulahnya. Walaupun begitu Ia baik, pintar, dan rajin (buat keributan). Dia playboy. Aneh ya...dia itu baik tapi kok play boy? Saat ditanya tetang itu, di cuma jawab,"You don't know about me."
2. Nara
Nara. Gadis cantik dan anggun. Tapi dia agak ketus-oh bukan dia memang sangat ketus. Dia disukai banyak cowok jadi tak heran dia populer di kalangan cowok. Tentu Ia tak setuju dengan sebutan itu, karena dia tidak suka populer. Walaupun sikapnya ketus, Ia sangat ramah dan feminin seperti kebanyakan wanita tapi yang menarik darinya adalah kemahirannya dalam bela diri.
3. Marc
Marc yang sebelah kanan...Marc, cowok cakep, manis, baik, ramah, dan yang pasti dia mendapatkan julukan 'cowok paling kalem di SHS.' Walaupun dia sahabatan dengan Third sejak di JHS, dia selalu dapat mempertahankan sikapnya.
Itu yang di atas adalah 3 tokoh utama di cerita ini. Nanti tokoh yang lain bakal ada seperti teman perempuannya Nara dan teman teman Third yang sama jahilnya dengannya.
Oke...happy reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
You Don't Know-Third ♡
FanfictionYou don't know . . . Bahasa non baku... Masih acak-acakan dan belum direvisi Start : 14 April 2018