Banyak sekali cara agar anda meraih sukses dunia dan akherat , salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan sholat dhuha , bagi anda yang sudah terbiasa melaksanakan sholat mungkin anda akan menemukan power untuk menentukan masa depan anda ke depan. bagi anda yang belum biasa melaksanakan sholat dhuha saya yakin hidup anda akan konstan dan cenderung statis , jika anda mampu melaksanakan sholat dhuha saya yakin anda akan cepat berubah untuk menentukan arah masa depan kesuksesan anda ke depan.
Cukup 2 rekaat saja setiap pagi hari dan itu anda lakukan setiap hari saya yakin kedamaian dan ketentraman akan anda dapatkan selama anda melakukan aktivitas , tentu anda sudah tahu , bahwa manfaat atau keutamaan sholat dhuha itu sangatlah besar , yang paling utama adalah ketika anda sholat dhuha , maka anda sudah menginvestasikan diri anda untuk membangun istana atau apartemen di surga , mungkin di dunia kelihatanya spele , tapi nanti balasanya di akherat sungguh luar biasa , seperti yang di jelaskan di dalam hadis dari Rasulullah SAW yang berbunyi :
"Barangsiapa shalat Dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya istana di surga" (H.R. Tirmiji dan Abu Majah).
Rumah atau mungkin bangunan yang sangat mewah di dunia ini hanyalah sementara , bisa jadi orang - orang merasa lebih sukses , merasa lebih bahagia dan merasa mempunyai segalanya dengan harta benda serta berbagai macam fasilitas mewah di dalam rumahnya , akan tetapi semua itu akan sirna. jika anda mampu melaksanakan sholat dhuha saja rutin minimal 2 rekaan setiap pagi , saya yakin tabungan property anda di akherat nanti akan banyak dan saya yakin itu akan terwujud jika anda melaksanakan perintah tersebut dengan ikhlas dan selalu berharap ridho dari Allah SWT.
Bergaul dengan sholat sholat dhuha sangatlah berguna bagi orang yang belum mengenal apa sih sholat dhuha itu.? , mengapa demikian , karena jika anda mampu bergaul dengan sholat dhuha , itu artinya anda akan bergaul dengan sang pencipta anda. tidak mudah memang untuk melaksanakanya setiap hari , namun saya yakin jika anda mampu istiqomah walau hanya dua rekaat saja anda akan mudah melakukanya , terlebih anda akan mewajibkanya setiap pagi. banyak orang zaman sekarang yang terjebak di dalam belunggu hingar bingar dunia yang semakin memanas , setiap pagi sampai malam hari dia di sibukkan dengan pekerjaan tanpa ada rasa capek dia terus bekerja untuk menumpuk - numpuk harta , namun ketika dia jatuh sakit , dia sadar bahwa jasmani yang dia miliki itu milik tuhan. maka bekal apa yang akan kita bawa setelah alam kematian menanti kita.? jawabanya adalah sholat dhuha rutin setiap hari .
Selain pahalanya yang banyak , sholat dhuha setiap pagi juga sudah termasuk alternatif untuk pengganti olah raga kita setiap pagi , kalau orang - orang yang kaya sering sekali melakukan yoga di pagi hari , nah untuk umat muslim bisa melaksanakan sholat dhuha setiap pagi , karena sholat dhuha bisa menyehatkan tubuh kita dan menjernihkan otak kita , sehingga kita tidak gampang stress atau frustasi. bagi anda yang mungkin belum berangkat umrah atau haji , jika anda rutin melaksanakan sholat jama'ah subuh dan setelah sholat subuh anda berdzikir hingga matahari muncul dan setelah itu anda melaksanakan sholat sunnah dhuha itu pahalanya sama seperti orang yang melaksanakan haji dan umrah secara sempurna , saya berbicara seperti karena Rasulullah sendiri yang menyampaikan sabdanya kepada umat islam semua berikut salah satu hadir dari Rasulullah SAW yang berbunyi :
"Siapa yang shalat Fajar berjamaah, kemudian duduk untuk berzikir kepada Allah hingga matahari terbit, kemudian dia shalat dua rakaat, maka baginya bagaikan pahala haji dan umrah, sempurna, sempurna, sempurna." (HR. Tirmizi, no. 586) .
Apakah anda sudah yakin akan rutin melaksanakan sholat dhuha secara rutin.? jika anda mampu melaksanakanya mulai dari sekarang , saya yakin anda akan menjadi orang di atas rata - rata dan kesuksesan akan cepat datang kepada anda. lakukanlah setiap hari , niscaya kebaikan akan anda peroleh dan kebaikan tersebut akan berbuah manis untuk kehidupan anda yang mugkin saat ini sedang menghadapi suatu persoalan yang sangat berat , karena sholat adalah solusi satu - satunya bagi anda untuk menyelesaikan berbagai macam masalah yang sedang anda hadapi saat ini , bergaul dengan dhuha tidak akan rugi , jika anda mampu mengamalkan setiap hari , saya berani menjamin hidup anda akan lebih sukses , teruslah berkarya dan semangat menjalani kehidupan ini , man jadda wa jada.
"PINGIN CEPAT KAYA
ITU MUDAH
CUKUP DENGAN
SHOLAT DHUHA
SECARA ISTIQOMAH"