Part 13

4.9K 265 0
                                    

Tirta baru pulang dari kencan sambil bersiul-siul di depan rumahnya. Saat Tirta melihat pintu rumahnya terbuka, Tirta berlari dan cepat-cepat masuk sambil teriak-teriak mencari dan memanggil Tiara.

Ra...
Loe di mana?
Loe nggak apa-apa kan?
Loe baik-baik aja kan?
Nggak terjadi apa-apa kan sama loe?

Ucap Tirta panik. Tirta pun langsung memeluk tubuh Tiara dengan erat. Tirta tidak menyadari bahwa di sana ada Zian. Zian sangat kesal dan cemburu melihat Tirta yang datang langsung memeluk tubuh Tiara. Zian mengepalkan kedua tangannya dan langsung mencengkram kerah baju Tirta dan memukuli wajah tampan Tirta 2X.

Stop...
Loe apa-apaan sih Zian? Ngapain loe pukul wajahnya Tirta?

Aku benci sama pria brengsek ini. Pura-pura care sama loe padahal dia baru balik kencan sama wanita selingkuhannya.

What?
Selingkuh?
Gue?
Maksud loe apaan?
Ucap Tirta kesal. Tirta pun langsung membalas pukulan Zian 2X.

Stop...
Gue bilang stop...
Ngapain loe berdua main pukul-pukulan gini?
Ucap Tiara yang langsung melerai Tirta dan Zian.

Aku kesal sama dia, sayang...

What?
Sayang?
Loe pacaran sama kakak gue?
Ucap Tirta tidak percaya kakaknya Tiara pacaran sama Zian.

Kakak?
Loe adiknya Ara?
Ucap Zian nggak kalah kagetnya saat mengetahui Tirta adalah adiknya Tiara.

Kak Ara, loe pacaran sama si koper ZZ?

Iya...
Nggak...
Ucap Zian dan Tiara bersamaan.

Loe apaan sih Zian, gue itu nggak pacaran sama loe.

Sayang, kok gitu sih. Aku minta maaf deh sama kamu dan adik ipar. Sorry adik ipar tadi gue udah pukul wajah tampan loe. Soalnya tadi gue cemburu berat. Gue kesal sama loe, gue pikir loe selingkuh dari Ara dan pacaran sama wanita lain di cafe.

What?
Maksud loe apaan?
Loe tahu dari mana mas, gue habis ngedate di cafe sama cewek gue?

Dari hp kakak loe. Di hp kakak loe ada foto dan rekaman video loe sama pacar loe.

What?
Beneran kak?
Mana foto sama videonya, gue mau lihat?

Ini...

Ucap Tiara sambil memberikan hp nya pada Tirta. Tirta sangat kesal ada orang yang memata-matainya saat sedang pacaran.

Wah kak, ini orang kebangetan deh. Ngapain juga coba dia ngirimin foto dan video ini sama loe? Jangan-jangan nomor hp ini adalah nomor hp nya ini si brengsek Andy. Ini nomor si brengsek Andy bukan sih kak?

Ucap Tirta sambil memperlihatkan nomor hp si pengirim foto dan video tersebut pada Tiara. Tiara pun melihat nomor hp tersebut.

Gue nggak tahu, gue nggak ingat nomor hp Andy. Lagi pula nomor hp nya udah lama gue hapus.

Gue yakin nih kak, pasti nomor hp ini punya si brengsek Andy. Waktu itu kan dia jealous banget waktu lihat kita berdua mesra-mesraan saat di resepsi pernikahannya.

Andy?
Maksud loe berdua Andy yang di resepsi pernikahan dulu?

Iya.
Ucap Tiara dan Tirta bersamaan.

Terus hubungan Andy sama Ara apa?

Andy mantan pacar gue...

Iya, si brengsek Andy adalah orang yang udah menyelingkuhi kakak gue dan nikah sama selingkuhannya...

What?


Koper Cinta (1-18 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang