Part 3

5.5K 267 1
                                    

1 Minggu Kemudian...

Di Minggu pagi Tiara duduk-duduk santai di ruang keluarga sambil menonton film kartun di televisi. Tiba-tiba Tirta datang dan langsung duduk di samping Tiara.

Kak Ara, ayo buruan kita siap-siap...

Siap-siap?
Memangnya kita berdua mau kemana?

Apa loe lupa kak bahwa hari ini adalah hari pernikahan mantan pacar loe yang brengsek itu?

Benarkah?

Loe benaran lupa atau pura-pura lupa?

Gue benaran lupa Tirta...!!! Lagian ngapain juga gue harus ingat-ingat bahwa hari ini adalah pernikahan si brengsek Andy. Lagian gue nggak niat datang ke pernikahannya dia dan wanita selingkuhannya.

Kalau begitu ayo, kita buktikan sama dia bahwa loe baik-baik aja, bahwa loe bisa hidup tanpa dia, bahwa loe jauh lebih cantik dari wanita selingkuhannya. Kita buat Andy menyesal pernah ninggalin loe dan mengkhianati cinta loe. Kita buat si brengsek Andy nggak konsentrasi sama pernikahannya sendiri. Kita buat si brengsek Andy terbayang-bayang terus sama wajah cantik loe dan tubuh seksi loe.

What?
Loe ngomong apaan sih, Ta...

Hari ini loe nurut aja sama semua ucapan gue. Hari ini gue buat si Upik Abu menjadi seorang Cinderela.

Gimana caranya?

Kita pakai semua barang-barang branded yang ada di dalam koper loe.

What?
Loe gila ya Ta, semua itu kan barang milik orang lain.

Terus, semua barang-barang itu mau loe apain, balikkin? Kita nggak bisa kak, cari orang dengan inisial ZZ aja. Udah deh, pokoknya hari ini kita makan gratis...
Ucap Tirta sambil menarik-narik tangan Tiara menuju ke dalam kamar Tiara.

Kak, loe ganti baju loe dan gue akan pakai semua pakaian dan barang-barang pria yang ada di dalam koper loe.

Loe?
Loe mau ikut gue?
Ngapain?

Ya Allah kak Tiara yang bego', masa iya loe pergi ke acara pernikahan mantan pacar loe sendirian nggak bawa gandengan. Apa loe mau si brengsek Andy lihat loe jomblo setelah pengkhianatan yang dia lakukan sama loe? Loe harus buktikan sama dia bahwa loe bisa dapat cowok yang jauh lebih tampan dan keren dari dia. Solusi satu-satunya yang instan adalah gue. Gue punya wajah yang tampan dan tubuh atletis, apa lagi coba. Lagi pula si brengsek Andy nggak tahu bahwa gue adalah adik loe.

Oke deh, gue terima saran dari loe. Tapi ingat nanti loe jangan panggil gue kak.

Oke...

Tirta pun mengambil semua barang-barang di dalam koper Tiara, menuju kamarnya dan segera berdandan serapi mungkin. Tiara pun melakukan hal yang sama.

Tok... tok... tok...
Kak, udah belum? Gue boleh masuk kamar loe nggak?
Ucap Tirta di depan pintu kamar Tiara.

Udah, loe masuk aja.

Tirta pun masuk ke dalam kamar Tiara. Tirta sangat kagum dengan penampilan baru Tiara.

Wow, gila kak...loe cantik banget, seksi banget, beda banget dan mengagumkan.

Loe juga, Ta...
Tampan banget, gagah banget, keren dan berwibawa.

Tapi kak, dada loe masih kurang menonjol. Gimana kalau loe sumpal dengan kaos kaki? Teman-teman cewek di kampus gue juga gitu, biar buah dada mereka kelihatan lebih besar.

Nggak mau gue.

Ya udah deh, sekarang kita ke salon. Kita make over wajah loe...



Koper Cinta (1-18 End).Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang