Di rumah Tiara...
Ara, ada surat buat kamu...
Surat ma?
Buat Ara?Iya.
Ucap mama Tiara sambil memberikan sebuah surat pada Tiara.Siapa kak, yang ngirimi loe surat? Hari gini masih ada ya, orang kirim surat. Atau jangan-jangan itu surat hutang.
Ucap Tirta asal sambil makan snack. Tiara pun langsung membuka surat amplop surat tersebut.
Temui gue besok di cafe Mentari jam 12.00 siang. Jangan lupa bawa KTP gue, awas jangan telat loe.
Zian.
Tiara sangat kesal dan langsung meremas-remas surat dari Zian.
Dari siapa kak, kok loe emosi gitu?
Dari Zian, seenaknya aja dia main nyuruh-nyuruh gue buat balikin KTP dia. Kenapa KTP gue nggak di masukin dalam surat aja sekalian?
Memangnya kalau dia masukin KTP ke dalam surat itu, loe bakal balikin KTP dia dengan hal yang sama?
Nggak, tapi kalau dia anterin KTP gue ke rumah ini baru gue balikin. Tapi KTP dia, gue patahin tepat di depan kedua matanya.
Busyet, sadis amat loe kak.
Bodo'...
_________________Keesokkan Harinya...
Mana lagi, si Tiara pendek...
Apa jangan-jangan dia nggak datang ya?Ucap Zian berbicara sendiri di dalam hati sambil celingak-celinguk dan sesekali melihat jam di pergelangan tangannya.
Aduh, udah jam 1 lagi. Gimana nih, sebentar lagi kan gue mau ketemu klien penting dari PT. Makmur?
Ucap Zian bimbang.Awas aja loe Tiara, gue akan buat perhitungan sama loe.
Ucap Zian berbicara sendiri di dalam hati dengan sangat kesal dan penuh amarah. Zian pun memanggil pelayan dan membayar semua tagihan di cafe tersebut. Setelah itu Zian pergi meninggalkan cafe tersebut.
_________________Keesokkan harinya...
Tet...tet...tet...
Siapa sih, pagi-pagi gini udah datang bertamu?
Ucap papa Tiara. Papa Tiara pun membukakan pintu.Assalammualaikum...
Waalaikumsalam.
Maaf pak, pagi-pagi gini saya ganggu. Saya mau ketemu sama Tiara, KTP saya tertukar dengan KTP nya.
Kok bisa?
Ceritanya panjang pak. Saya boleh ketemu sama Tiara kan pak?
Oh ya, sebentar ya Ara nya lagi masak. Ara, ada tamu nak yang cariin kamu. Katanya KTP kalian berdua tertukar.
Ucap papa Tiara. Tiara dan Tirta kaget mendengarnya. Mereka berdua tidak menyangka Zian benar-benar datang ke rumah Tiara.
Iya pa, bentar. Ara ambil KTP nya dulu.
Ucap Tiara sambil masuk ke dalam kamarnya dan mengambil KTP Zian.
Nama kamu siapa nak?
Nama saya Zian, pak.
Nak Zian, silahkan masuk dan duduk dulu atau apa kamu mau sarapan bareng kita?
Nggak usah pak terima kasih. Saya biar di luar aja, saya harus buru-buru pergi pak.
Oh...
Ya sudah, kalau gitu bapak masuk ke dalam dulu ya, mau sarapan.Iya pak.
Papa Tiara pun kembali ke meja makan dan Tiara langsung menemui Zian di teras rumahnya. Saat bertemu Tiara, Zian langsung berkata...
Loe kecil-kecil tapi ngeselin banget. Kemarin kenapa loe nggak datang ke cafe? Gue udah nungguin loe 1 jam. Mana KTP gue, balikin sekarang juga?
Balikin dulu KTP gue...
Nggak bisa, nanti setelah gue balikin KTP loe, loe bakalan patahin KTP gue. Iyakan?
Waduh...???
KAMU SEDANG MEMBACA
Koper Cinta (1-18 End).
RomanceKisah cinta yang berawal dari koper yang tertukar saat di bandara, mempertemukan seorang pria yang sudah memiliki pacar dan seorang wanita yang baru putus cinta.