Empat.

30.4K 3.9K 287
                                    

Yurin POV

Ok.
Hari selasa adalah hari yang terfavorit.

Kenapa?

Karena kita semua akan bertemu bapak Jaehwan yang tampan rupawan di penghujung jam pelajaran.

Tapi tidak serupawan materi yang diajarkan.

Udah 3 jam ini mata gue enek ngeliatin papan yang penuh dengan coretan sin cos sampai tan.

Entahlah, gue masih belum terilhami apa gunanya sin cos tan ini disaat gue beli cilok harga seribuan di depan rumah mantan.

Karena bosan, gue rencana pengen ngajak Hyemi buat tanding main abc'an.

Tapi rencana tersebut tergagalkan ketika gue liat Hyemi yang udah molor di balik buku paket matematika tebalnya.

"Pantes aja lo goblok, orang pelajaran lo tinggal tidur." Nyinyir gue tanpa mengaca terlebih dahulu

Namanya juga netijen dengan segala kebenarannya :)

Akhirnya gue celingukan buat cari temen main di sela-sela pelajarannya bapak Jaehwan ini.

Gue liat ke bangku pojokan ada Bambam sama si Hao yang lagi fokus ngeliat buku paket matematika yang super tebal.

Tapi dari ekspresinya gue bisa tau kalo mereka bedua lagi nonton bokep di balik buku yang terdzolimi itu.

Sekarang gue nengok ke bangku sebelah gue.

Ada si Mingyu sama si Eunwoo yang lagi fokus ngerjain soal.

Aih ga asik.

Gue pindahin pandangan lagi ke bangkunya Seokmin, dan gue liat dia natap papan tulis dibalik kacamata hitamnya sebagai sarana penipuan.

Yaela mas anak kecil juga tau kalo lo lagi tidur.

Akhirnya pilihan gue hanya tersisa ke Yugyeom.

Temen ngepush rank di mobil lejen.

Tapi begitu gue nengok ke Yugyeom, padangan gue justru teralihkan ke sebelahnya.

Jungkook yang lagi serius merhatiin Bapak Jaehwan.

Jungkook yang lagi serius merhatiin Bapak Jaehwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bapak Jaehwan. Demi apapun juga aku iri kepadamu pak.

"Jadi ada yang mau ditanyakan?" Ucap Bapak Jaehwan dengan suara kerasnya yang 100% buat gue kaget

Anak Pindahan. [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang