Author POV
"Jadi.. apa yang bisa gue bantu?"
Jungkook tersenyum, sekarang kedua matanya menatap manik Jaehyun serius.
"Gue mau tau, kenapa lo bisa sama Yurin di kafe pagi itu?"
Jaehyun tertawa kecil ke arah dinding kafe yang terbuat dari kaca, sehingga Jaehyun bisa melihat lalu lalang kendaraan di jalanan depan kafe.
"Lo cemburu kook?" Jaehyun balik memberi pertanyaan.
Tidak menjawab, Jungkook hanya menatap mata Jaehyun.
Jaehyun tersenyum, "Terus lo pikir selama ini Yurin ga cemburu liat lo sama Yeri?"
Jungkook menghela nafas kasar, lelah dengan nama Yeri yang selalu di sebut oleh orang-orang di sekitarnya.
"Jungkook dengerin gue. Mau lu puterin cerita ini kaya apa pun. Lo harus tau, hubungan ga akan bisa jalan kalo lo punya orang ketiga."
Jungkook mengernyit, "Jadi maksud lo Yeri orang ketiga."
Jaehyun mengaduk minumannya, "Yurin orang ketiga. Kan prioritas lo udah bukan Yurin? Tapi Yeri?"
Sekarang giliran Jungkook yang memandang ke arah dinding kafe, sarkasme Jaehyun barusan benar-benar menganggu pikiran Jungkook.
"Alesan gue sama Yurin ketemu pagi itu karena dia nyariin lo, abis itu gue minta ketemu biar Yurin bisa cerita semua uneg-uneg yang dia pendem sendirian." Ucap Jaehyun sehingga pandangan Jungkook beralih lagi ke arahnya
"Sebelum masuk ke cerita Yurin. Gue mau tanya ke lo kook. Malem waktu kita selesai final basket dan ada acara di hall, lo ngeliat Yurin sama Hanbin?"
Jungkook mengangguk, "Gue liat Kak Hanbin ngasih Yurin bunga."
Jaehyun ikut mengangguk, "Oke, gausah gue tanya perihal lo cemburu atau engga. Sekarang pertanyaan gue, apa lo udah denger penjelasan dari Yurin?"
Jungkook menggeleng perlahan.
"Sebelum Yurin ketemu Hanbin. Naeyeon yang nyuruh Yurin keluar buat ambil gofoodan. Jadi, kejadian Hanbin Yurin itu pure Yurin gatau. Dan entah kebetulan macam apa, lo bisa ngeliat kejadian itu dan barengan sama Naeyeon. Sekarang tau apa yang janggal?"
Jungkook menatap Jaehyun, "Gue juga diajak Nayeon buat ambil gofood."
Jaehyun meneguk minumannya, "Jadi sekarang udah tau kan begonya lu?"
Jungkook terdiam.
"Jae, gue mau ketemu bang Yoongi.
Jaehyun yang mengaduk-ngaduk minumannya seketika menengok ke arah Jungkook bingung.
"Bang Yoongi? Lo ga salah?"
Jungkook mengeleng pelan, "Seminggu setelah gue putus. Gue ketemu bang Yoongi waktu acara ngumpul ama temen."
"Dan disitu, begitu gue nyapa bang Yoongi dia sama sekali ga bales. Ga lama bang Yoongi langsung cabut."
Jaehyun mengangguk mendengar cerita Jungkook.
"Karena gue ngerasa ada yang salah, gue chat bang Yoongi."
"Terus?" Tanya Jaehyun
Jungkook menghela nafas, "Gue diblokir."
Jaehyun reflek membuka mulut terkejut.
Sementara itu Jungkook hanya menghela nafas lagi dan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pindahan. [JJK]
Fanfiction[✔️ | #1] [Book 2 ; o n g o i n g] "Yurin yurin. Lo tau ga?" - Hyemi "Ya ga lah." - Yurin "Yaela. Seriusan bambaang ." - Hyemi "Ga ada yang lebih serius dari pr matematikanya pak Jaehwan yang baru gue tulis sekarang sitiiii." - Yurin "Dengerin d...