Yurin POV
"Pakabar bos?" Tanya Bambam
Gue ngelempar kulit jeruk ke arah Bambam, "Alhamdullilah"
Bambam nyengir, "Gimana lo rin ama Jungkook?"
Gue yang masih rebahan cuma bisa mandangin langit yang lagi rame sama bintang, bahkan bulan saat ini bener-bener lagi cerah-cerahnya, "Gimana apanya dah bam?"
"Yeu, pelajaran aja lo pinter beginian gobloknya minta ampun. Ya maksud gue, hubungan lu ama Jungkook lah? Aman? Apa lagi baku hantam?"
Gue ketawa pelan, "Aman lah, kalo lagi baku hantam juga mana mau gue sekarang ngumpul ama kalian"
Bambam senyum sambil nganggukin kepalanya, "Iya bener juga ya.."
Sekarang ganti gue yang nyengir, terus bangun dari posisi rebahan gue
Ga lama, Bambam ngikutin posisi gue dan alhasil gue sama Bambam sekarang duduk adep-adepan
"Masalah Yeri udah lu bilang?" Tanya Bambam
Gue gelengin kepala, "Ahudahlah gausa bahas Yeri dulu malem ini, ayo seneng-seneng aja"
Bambam ngehela nafas kasar sambil megang bahu gue, "Ta-
"Etdah, cewe gue ini bam. Awas tangan Jangan deket-deket"
Gue nengok ke arah sumber suara, dan ngedapetin Jungkook yang sekarang lagi narik badan gue ke arah belakang
Bambam berdiri sambil ngegeplak bahu Jungkook lumayan keras, mungkin.
"Ya kalo ga ada lu sekarang Yurin jadi cewe gue kali bos"
___
Author POV
"Ya kalo ga ada lu sekarang Yurin jadi cewe gue kali bos" ucap Bambam tajam ke arah Jungkook ya saat ini menarik badan Yurin ke arah belakang
Sama halnya dengan Yurin, saat ini Jungkook menatap ke arah Bambam dengan raut muka yang terkejut, sebab untuk pertama kalinya, Bambam memperlihatkan raut muka seriusnya.
"Kenapa lo? Masi gasadar kalo gue suka Yurin dari awal?" Tanya Bambam masih menatap mata Jungkook tanpa sedikitpun bergeming
Jungkook melepaskan tangannya yang sedari tadi memegang pundak Yurin, lelaki dengan perawakan tinggi itu berusaha memegang lengan Bambam, dengan maksud menariknya ke tempat yang bisa digunakan untuk diskusi secara empat mata.
Namun sayangnya, Bambam menepis tangan Jungkook, "Gak, gue mau disini. Gue juga mau Yurin denger ."
Yurin yang disebut namanya kemudian menarik tangan Jungkook perlahan, kemudian menganggukan kepalanya, setelah itu wajahnya beralih ke Bambam yang masih saja teguh dengan raut tegasnya
"Pertama, gue cuma mau bilang dan gaperlu balesan. Gue suka sama lo rin, gue suka sama baiknya elo, perhatiannya lo, konyolnya lo, gue suka semua itu dari awal kita kenal. Tapi gue tau, semua perlakuan lo itu emang atas dasar nama temen gue tau."
"Dan kook, lo tau? Gue gaada marah ke elo perihal Yurin jadian sama lo. Gue gamarah, satu persen pun gue ga marah. Justru gue seneng, Yurin yang gue suka bisa sama cowo kaya lo. Cowo yang gue tau dari SMP, cowo yang baik dan bener-bener cocok buat disamping Yurin."
"Tapi lo tau kenapa alasan buat hari ini gue marah?", Bambam menatap mata Jungkook dalam
"Gue kecewa sama lo kook. Gue kecewa karena lo ngehancurin ekspetasi gue sendiri. Gue pikir lu gabakalan nyakitin Yurin, tapi sekarang lu bener-bener nyakitin Yurin. Bahkan sekarang gue bisa nebak, lo pasti gatau apa tingkah lo yang bikin Yurin sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pindahan. [JJK]
Fanfiction[✔️ | #1] [Book 2 ; o n g o i n g] "Yurin yurin. Lo tau ga?" - Hyemi "Ya ga lah." - Yurin "Yaela. Seriusan bambaang ." - Hyemi "Ga ada yang lebih serius dari pr matematikanya pak Jaehwan yang baru gue tulis sekarang sitiiii." - Yurin "Dengerin d...