2 ; nineteen.

8.8K 1.1K 109
                                    

[𝕊𝕥𝕚𝕝𝕝 𝕗𝕝𝕒𝕤𝕙𝕓𝕒𝕔𝕜 𝟛.𝟘]

_____

Yurin POV

"Rin, lu harus ke klinik."

Gue nengok ke sumber suara, dan dapetin Jaehyun yang berdiri di depan pintu tangga.

"Ayo ikut gue." Ucap Jaehyun sambil jalan ke arah gue yang berdiri deket pagar rooftop

Gue gelengin kepala pelan, terus balik lagi fokus ke pemandangan di luar sekolah.

"Gue tau tangan lu sakit rin, ayo ke klinik."

Gue gelengin kepala, "Gue ga kenapa-kenapa jae."

Abis ngomong itu, gue bisa denger dengan jelas hembusan kasar nafas Jaehyun.



"Rin, lu itu kenapa-kenapa."

Gue langsung nengok ke arah Jaehyun begitu denger nada dia yang agak ninggi.

Begitu sadar kalo emosi dia ga stabil, Jaehyun ngacakin rambutnya kasar terus balik badan.

"Jae sorry, tapi gue emang ga kenap-

"Stop." Putus Jaehyun

Dan sekali lagi gue bisa dengerin hembusan nafas Jaehyun.




"Lu disini aja, gue panggilin Hanbin." Sambung Jaehyun sambil jalan ke arah pintu tangga

Gue refleks nahan tangan Jaehyun, "Ga jae, jangan sekarang."

Jaehyun balikin badannya dan senyum ke arah gue.

"Gue ngerti rin. Orang yang paling lu butuhin saat ini cuma Hanbin."




"So please, diem di sini bentar ya. Biar gue panggilin Hanbin." Sambung Jaehyun sambil nepuk kepala gue pelan





Sial.








Gue cuma bisa nunduk,

Dan gigit bibir gue sekuat tenaga buat nahan air mata yang rasanya udah gabetah di tempatnya.

_____

Author POV

Sekarang yang bisa Jaehyun lakuin cuma satu.

Diem mandangin Yurin yang nunduk sambil nahan tangannya.


Sakit.

Demi apapun Jaehyun sakit ngeliat Yurin yang berusaha keras buat nahan tangisnya.


Jaehyun ngehela nafasnya pelan terus ngelepasin tangan Yurin yang sedari tadi nahan dia.




"Yurin, gue tau lu cewe kuat. Jadi tahan air mata lu sebentar aja ya sampe Hanbin gue bawa kesini."










Anak Pindahan. [JJK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang