Jerk 3 : She's game

46.8K 3.8K 392
                                    

Vote sebelum membaca 😘😘


.



.




Salah satu tangan Cleopatra membekap mulutnya sendiri, sedetik kemudian ia tertawa sambil bertepuk tangan lalu berhambur ke pelukan Jarvis yang bertelanjang dada. Tangan Jarvis mencoba melepaskan Cleopatra, tapi perempuan itu malah mengeratkan pelukannya pada leher Jarvis. Erat seakan mereka tidak akan terpisahkan..

"Lepaskan pelukanmu, Petra," ucap Jarvis di balas gelengan kepala oleh Cleopatra. Perempuan itu sedikit melonggarkan pelukannya, kepalanya mengadah untuk menatap Jarvis yang sedang menatapnya tajam.

"Aku merindukanmu, Cassila." Cleopatra kembali membenamkan wajahnya di ceruk leher Jarvis.

Lama kelamaan Jarvis merasa lehernya pegal, Cleopatra terus saja memeluknya dengan sangat erat. Akhirnya Jarvis mengangkat kaki Cleopatra untuk melingkar di pinggangnya, perempuan itu awalnya berteriak terkejut. Namun saat punggungnya menyentuh permukaaan ranjang yang sangat empuk, baru Cleopatra melonggarkan kembali pelukan pada Jarvis tapi kakinya tetap melingkar pada pinggang pria itu.

Jarvis yang berniat beranjak pergi dari ranjang kembali di tahan oleh Cleopatra, perempuan itu malah tersenyum tipis dan mengeratkan kembali lingkaran kakinya pada pinggang Jarvis. Membuat pria itu semakin menindih Cleopatra.

"Lepaskan dirimu dariku, Petra." Satu tangan Jarvis mencoba melepaskan kaki Cleopatra pada pinggangnya, sementara tangan yang satunya menahan beban tubuhnya agar tidak menindih Cleopatra.

Jarvis tersentak kaget begitu merasakan sebuah tangan mengelus pelan dadanya. Mata biru Jarvis langsung menatap Cleopatra, manik cokelat madu yang tidak bisa Jarvis lupakan. Mereka menatap satu sama lain, tenggelam dalam pikiran masing-masing.

Jantung Cleopatra berdetak kencang saat mengingat kembali mimpi-mimpi yang ia alami beberapa hari ke belakang. Ia tidak tahu bahwa itu pertanda bahwa ia akan segera dipertemukan dengan masa lalunya. Tangan Cleopatra yang semula mengelus dada Jarvis kini beralih mengelus pipi Jarvis.

Ada rasa tidak percaya pada diri Cleopatra saat bertemu kembali dengan Jarvis. Pria yang telah pergi sejak bertahun-tahun lalu. Awalnya terkejut, tidak percaya, lalu ingatan Cleopatra mengulang kejadian di mana Martha dan Alicia yang menyimpulkan bahwa Cassila kekasihnya adalah orang yang sama dengan Jarvis, pewaris kekayaan dari Hudson Inc. Dengan bekas luka di punggung Jarvis, menghenyakan Cleopatra dari pikirannya. Ia kini percaya mereka adalah orang yang sama.

Tangan Cleopatra terus mengelus pipi Jarvis dengan lembut, mata keduanya tidak berpaling. Tetap menatap satu sama lain. Banyak perubahan pada Jarvis yang membuat Cleopatra semakin terpesona. Garis rahangnya begitu jelas, tatapan matanya tajam dan otot-otot di perutnya tercipta dengan sempurna.

Ketika tangan Cleopatra mulai turun dari wajah Jarvis ke perut, bergerak dengan sensual membuat Jarvis memejamkan matanya. Sementara Cleopatra menikmati ekspresi wajah Jarvis, hingga ia tidak kuasa lagi. Begitu Jarvis membuka matanya, Cleopatra mengangkat kepalanya mendekatkan wajahnya pada Jarvis. Sedetik kemudian bibir Cleopatra menyentuh bibir Jarvis.

Perlahan Cleopatra menggerakan bibirnya, kembali merangkul pundak Jarvis untuk memperdalam ciumannya. Hati Cleopatra bersorak senang ketika Jarvis membuka mulutnya, kini pria itu yang mendominasi ciuman keduanya. Saat napas Cleopatra mulai memendek, Jarvis melepaskan ciumannya dan menatap Cleopatra yang ada di bawahnya.

Pure Jerk [DITERBITKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang