Vote sebelum membaca 😘
.
.
"Hei! Svegliati, Pigro."
Cleopatra yang merasakan tendangan pada kakinya itu terbangun dari tidur, memijat pelipisnya yang terasa sakit kemudian menatap seorang wanita yang Cleopatra kenal.
"Scarlett?"
"Senang kau masih mengenalku," ucap Scarlett menyimpan sebuah piring berisi makanan di meja kecil yang ada di pojok ruangan. Saat dia akan keluar, Cleopatra bangun dari tidur dan menahan wanita itu.
"Biarkan aku keluar dari sini."
"Tidak." Scarlett mengunci pintu dari dalam.
"Berikan kunci itu padakku. Sekarang."
"Kau tidak bisa memerintahku sekarang, Nona Cleopatra," ujarnya menghempaskan tangan Cleopatra.
"Aku adalah kekasih Jarvis."
"Tidak ada kekasih yang meninggalkan wanitanya di ruang bawah tanah."
Cleopatra terdiam, dia menatap tajam Scarlett, lalu tatapan Cleopatra beralih pada kunci yang dipegang wanita itu. Mengerti dengan apa yang akan Cleopatra perbuat, Scarlett mendorongnya ketika perempuan itu berusaha mengambil kunci. Dia keluar dari ruangan itu sebelum Cleopatra kembali menyerangnya.
"Buka pintunya!" Cleopatra berteriak terus menerus, dia memukul-mukul pintu hingga tangannya memerah.
Tubuh Cleopatra tertunduk di atas lantai, mengatur napas supaya tidak mengeluarkam air mata.
"Hei, apa kau baik-baik saja?"
"Siapa itu?" Gumam Cleopatra menatap ke sekeliling mencari sumber suara. Di sini tidak ada jendela ataupun cahaya selain lampu, Cleopatra bahkan tidak mengetahui jam berapa sekarang ini.
"Lihatlah ke bawah pintu," ucap suara itu lagi.
Cleopatra melakukan apa yang diucapkan, dia mengintip dari bawah pintu. Di sana Cleopatra dapat melihat seorang wanita yang memakai pakaian biarawati juga mengintip dari bawah pintu di ruangan yang berbeda.
"A-apa kau biarawati sungguhan?"
"Ya, kau pikir apa? Valak?"
Cleopatra menggeleng, dia mengubah posisi tubuhnya tengkurap. Hingga memudahkannya melihat biarawati itu. Dia baru sadar, kalau di depannya itu adalah sebuah lorong di mana banyak sekali ruangan berjajar, ruangan itu memiliki nomor di depan pintunya. Malam tadi Cleopatra tidak menyadari, dia terlalu sibuk melepaskan diri dari Jarvis.
"Siapa namamu?"
"Cleopatra Guineve Rivera, aku adalah pemilik perusahaan Rivera yang terkenal itu."
"Lalu kenapa kau bisa berada di penjara ini?"
Cleopatra terdiam, keningnya berkerut memperlihatkan kebingungannya. "Penjara?"
"Ya, ini penjara yang diciptakan para mafia itu."
"A-aku membebaskan seseorang, kau sendiri kenapa? Bukankah biarawati harusnya berada di gereja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pure Jerk [DITERBITKAN]
Romance#Second_story_of_JERK_serries #Jack_and_Gwen_Son Semenjak hari di mana amarahnya memuncak, tidak ada satupun yang tahu bahwa seorang Jarvis Cassila Hudson telah menjadi serigala liar yang bersembunyi dalam kegelapan. Layaknya predator berbahaya, ser...