"Assalamualaikum,ma Anissa pulang."
Lama tak ada jawaban salam dari mama Anissa merasa heran."Mama kemana ya kok sepi sih."
"Kenapa Nis kok bengong."balas Andre.
Anissa pun tak ambil pusing akan hal itu.Segera dia ajak Andra masuk ke dalam rumah.Andra pun dipersilahkan duduk di ruang tamu sambil menunggu Anissa menganti pakaian.
Tak lama setelah itu Anissa turun ke lantai satu untuk menuju ruang tamu.
"Eh ada tamu toh,mau bibi buatin minum apa aden??"
"Iya nih Ndra mau minum apa??" tanya Anissa.
"Oren jus aja bi."
Segera saja bibi membuatkan minum untuk mereka berdua.Lama mereka mengobrol,tak terasa waktu sudah sore.Andra pun pamit pulang pada Anissa.
########
Lain halnya yang dialami oleh teman kesayangan Anissa.Siapa lagi kalo bukan Alissa.Saat ini dia sedang ada di rumah sendirian tanpa ada orang lain
Kedua orang tuanya yang sibuk bekerja tak pernah ada waktu untuk Alissa.Ditambah asisten Alissa ijin pulang kampung karena ada acara keluarga.Mau tak mau dia harus di rumah sendirian.
Sebenarnya dia sudah terbiasa akan keadaan seperti ini.Kesepian,adalah hal yang selalu ada di hari-harinya.Hanya Anissa lah teman satu-satunya yang mengerti dirinya.
"Aduh sepi nih rumah,biasanya aku kan nginep di rumah Anissa.Tapi,ini udah malam ya udah deh tidur aja.
Ia pun memutuskan untuk pergi ke tempat tidur.Sampainya di kamar dia segera membaringkan dirinya di tempat tidur.Beberapa saat kemudian dia pun terlelap ke alam mimpi.
########
"Anissa udah tidur belum ya."
"Apa gue telfon aja,tapi takut ganggu nih."
"Kenapa Ndre kok kamu kelihatannya bingung kaya gitu sih."
"Apa sih mama."
"Hayo kamu pasti lagi mikirin cowok ya."
Andra yang ketahuan sedang memikirkan seseorang hanya tersenyum.Mama uang melihat anaka keduanya yang sudah dewasa itu merasa senang.Senang karena Andra suda merasakan hal yang namanya jatuh cinta.
"Mama tau aja kalo Andre lagi mikirin cewek.'
"Siapa namanya kasih tahu mama dong."
"Namanya Anissa ma."
"Besok kamu bawa dia ke sini."
"Tapi ma Andre kan baru kenal 2 hari,emang ngga cepet."
"Lebih cepat lebih baik kali Ndre."
Ia pun menyetujui usulan mama untuk memperkenalkan Anissa pada keluarganya.
Andra yang melihat adiknya bahagia dia juga merasa bahagia.Karena sidah lama sekali dia tak pernah melihat Andre adiknya mau dekat dengan seseorang,apalagi perempuan.
"Ndre kakak bahagia kalo lo bahagia,semoga dia ngga pergi lagi dari hidup lo kaya dia."gumam Andra dalam hati.
Selama ini Andre tak pernah sekalipun dekat dengan seorang perempuan.Setelah dia pergi tanpa kabar sama sekali.Dia adalah cinta pertama Andre.Yang sampai saat ini belum bisa ia lupakan.Tapi perlahan-lahan perasaan itu hipang.Yang digantikan oleh Anissa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Berkerudung
Teen FictionBudidayakan vote lebih dulu sebelum membaca ya semuanya, sekali-kali bikin aku seneng gituh dengan ngasih vote. Biar lebih semangat lanjutin ceritanya Annisa yang akhirnya jatuh cinta pada seorang Adrian yang keras kepala.Berbagai rintangan mereka h...