sepuluh

472 131 10
                                    

Setelah seminggu di rumah sakit, gue bisa menyimpulkan kalau...... Sakit itu gak enak.

Serius deh, baru hari pertama di rumah sakit aja paginya gue langsung diinfus, ambil darah berkali-kali. Tapi untungnya gue gak kayak Kak Seulgi yang takut jarum suntik, ya agak ribet juga sih. Makanya gue biasa aja. Ya tapi sakit juga, coy.

Nyokap bokap gue hampir aja mau ngambil cuti cuma buat jagain gue. Wah, gue sih langsung gak mau. Kalo bokap nyokap gue cuti, terus dapet potongan gaji, ini bayar rumah sakitnya pake apaan ya mohon maap?

Makanya akhirnya mereka gak jadi cuti. Terus bokap gue sok ide gitu bikin jadwal piket buat jagain gue, ckck. Nyokap bokap gue datang abis pulang kerja, sekitar jam 7 malem sampai pagi. Terus pagi sampai sore, sebelum kelas, giliran kakak gue. Terus terakhir, dari sore sampai malam...... Joy yang dateng.

Setiap abis pulang sekolah, Joy pasti dateng. Nemenin gue sih, katanya biar gak ada roh halus yang ganggu. Soalnya kata Joy, kalau lagi sakit suka banyak gangguan. Alesan doang emang. Padahal emang di dalam lubuk hatinya dia emang mau nemenin gue.

Tapi kadang kalau Joy mau les, gue suka gak bolehin dia dateng. Yee tapi namanya juga Joy. Dia masih aja dateng, bawa guru lesnya ke rumah sakit. Sinting sih.

Selama nemenin gue juga kerjaannya ngisi latihan soal buat UN terus. Gue bisa melihat keambisan Joy. Gak sih, sebenernya Joy kalo gak belajar juga nilainya tetep aja bagus, heran. Kadang Joy juga suka ngajarin gue, ngereview-review dikit. Jadi abis keluar rumah sakit seenggaknya gue gak bego-bego amat.

Malem ini malem terakhir gue disini, besok udah boleh pulang. Terus lusanya gue langsung disambut dengan UN. Ajib bener. Tapi seenggaknya gue harus bersyukur karena gue sakitnya gak lama. Jadi gue gak perlu ikut UN susulan. Kan males banget ya.

"Niel, tadi masa Bu Tiffany pingsan di kelas. Kasian banget. Terus langsung dibawa ke rumah sakit. Terus sampe sekarang masa ya belom sadar?" Kata Joy, ekspresinya serius.

Joy emang suka gini. Random abis nyeritain hal-hal yang terjadi hari ini. Biasanya sih 99% topiknya ya ngomongin orang. Tapi sebenernya seru juga sih.

"Bu Tiffany bukannya emang udah sakit-sakitan? Kasian tau." Jawab gue.

"Ah iya kali?" Joy terus fokus lagi, dan balik buat ngisi latihan soalnya, "eh Niel!"

"Hah?"

"Kira-kira gue bakal keterima SNM gak ya? Tapi ya gapapa sih kalo gak keterima, gue masih bisa coba SBM. Tapi kira-kira keterima gak ya?"

"Keterimalah, gue yakin."

"Terus, lo beneran mau pindah ke amrik? Kok gue jadi sedih sih ah. Bentar lagi woy!"

Gue ngangguk, "iya. lebay lo, gak usah sedih. Kan gue setiap liburan juga balik."

"Jangan pacaran sama bule dong! Terus kalo lo punya pacar baru, cerita-cerita. Video call aja kita."

"Siap. Lo juga, nanti kalo jadi pengacara sukses terkenal jangan sombong lo!"

Joy ketawa, "lah aminin dulu aja."

Sebenernya gak sabar juga ngeliat Joy beneran pake almamater kuning. Tapi, man, ini serius waktu gue dan Joy udah tinggal seminggu lagi disekolah. Abis itu gue yakin Joy bakal sibuk sama urusan perkuliahannya, ya gue juga. Waktu cepetnya kelewatan.

Tapi gue jadi inget pertanyaan Doyoung beberapa hari lalu, "lo gak ada rencana mau memberi tau kan perasaan lo untuk Joy gitu? Bentar lagi udah mau lulus loh."

Kalau boleh jujur mah sebenernya jelas ada. Tapi, gue kayaknya terlalu takut. Dari dulu, Joy tuh gak suka kalo ada yang suka sama dia. Waktu itu aja Joy pernah ngelarang gue buat suka sama dia, ya kan?

Gue juga sebenernya gak ngerti.

Gue kayak udah nyaman aja gitu sama posisi gue sekarang. Terlalu nyaman malah. Gue jadi kayak gak mikir lagi gimana perasaan gue, gimana perasaan dia.

Malah kayaknya dia juga gak perlu tau.

Yaudah biar kayak lagunya Bcl aja,

Tuhan yang tau ku cinta kau.

++

seulgiaghea

seulgiaghea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤678 likes

seulgiaghea  #happyinternationalsiblingsday adek yang paling kakak sayang😝🤘 padahal dulu gue ga mau punya adek, waktu lo lahir aja gue ga ada seneng-senengnya. maafin kakak yaa😔 tapi abis lo bertumbuh jadi seorang adek yang ga rese, ga rewel, asik, terus mau dibabuin juga, eh gue jadi semakin bersyukur akan kehadiran lo😊 maafin kakak ya kalo kakak suka marah-marah, kakak suka emosian, kakak jarang dengerin cerita niel karena kakak sibuk. yaudah gitu aja sih. anyway, get well soon juga yaaa. eh tapi kakak masih bingung, itu nyamuk yang gigit lo apa ga nyesel ya?🤔

Naeunson SEEEULL ADEK LO GANTENG BANGET BOLE BUNGKUS GAAA 😫
      
kryrystal  duh seul lo jadi bikin gue suka sama brondong deh😗

Immjaebum kak seulgi jangan galak galak apa:(

Seulgiaghea maaf nielnya udah sold out😝 @naeunson @kryrystal

Seulgiaghea iyaaa maaf kak jaebum @immjaebum

Yutarey ini mau di tag ngga kak yang bikin daniel jadi sold out?

Danielgiovanno iya yut tag aja orang gak ada @yutarey

Danielgiovanno ih apaan captionnya sok baik banget dong padahal tadi kakak abis marah2

Seulgiaghea boleh banget lah yut @yutarey

Seulgiaghea diem aja lo @danielgiovanno

Yutarey @joyaretta @joyaretta @joyaretta apa kabar joy?

Danielgiovanno minta disembur pake air infus kali ya @yutarey








best part; joy danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang