dua belas

453 131 7
                                    

Chungha langsung melotot begitu baca tulisan di belakang seragam gue, "heh ini yang nulis te amo te amo Yuta ya?"

Yuta yang lagi disebelah gue langsung ngomel, "coba chung kalo ngomong dipikir lagi. lo kaTAAAA GUE HOMO HAH?"

"Joy." Jawab gue tanpa ekspresi, ya ini kalo gue jawabnya sambil senyum-senyum bisa jadi bahan ledekan Yuta.

Chungha yang tadinya melotot, makin melotot. Iyadah bentar lagi itu bola matanya keluar, "waduh, ini Joy udah makin kelewatan aja."

"Joy tuh gak pernah anjir kayak giniin cowok sebelumnya kan chung? Niel doang." Sejeong ikutan nimbrung.

"Becanda doang dia paling." Jawab gue super santai, sok gak merasakan apa-apa. Stay cool aja dulu. "Sering dia mah."

"Ini kenapa Joy jadi suka mainin perasaan orang sih?" Chungha langsung geleng-geleng, "eh, dia masih demen ama Changkyun gak sih?"

Sejeong ngangkat kedua bahunya, "gak tau gila! Tuh orang emang udah stres kayaknya."

"Mungkin gak sih Joy nyadar kalo niel naksir dia? Tapi gak deh, Joy tuh hatinya bebal banget kalo udah demen sama satu cowok anjir" Kata Chungha.

"Hah jadi dia masih demen sama Changkyun gaksih??" Abis Sejeong nanya, Joy-nya jalan dari ujung, nyamperin ke arah kita.

Semuanya langsung diem.

"Itu kuping Joy apa kaga panas ya?" Yuta masih aja nyeletuk.

Sekarang posisinya gue dan yang lain-lain lagi duduk di karpet bioskop, nungguin Joy nukerin tiket m-tixnya. Makanya tadi kita sempet ngomongin Joy, orangnya kan gak ada.

Padahal tadi nyokap gue udah berpesan sama gue, abis selesai UN harus langsung pulang. Yah maaf ibunda, niel harus mengabaikan titahmu karena ini niel udah nunggu film ini dari 2 tahun lalu.

Sebenernya sih tadinya yang ngajakin nonton The Avengers tuh Yuta. Yuta ngebet banget malah. Tadi yang mau cuma gue doang coba. Hampir aja gue nonton film ini berdua doang sama Yuta. Kan agak najis gitu ya.

Untung tadi Chungha tiba-tiba nimbrung, terus dia ngajak-ngajakin dah tuh orang banyak. Jadi kan asik kalo rame.

"Eh maap maap nih, Seatnya penuh banget gila, ini ada 4 yang misah, dua-dua. Gapapa kan ya?" Kata Joy pas lagi nunjukin tiketnya.

"Gua sama Chungha dah." Ten langsung ngerangkul Chungha, terus ngambil tiketnya dari Joy, Chunga cuma iya-iya aja.

"Dua lagi siapa?" Joy nanya lagi.

Kita semua cuma liat-liatan, terus akhirnya mata kita semua tertuju pada Yuta dan Hanbin yang lagi mabar dipojok.

Yuta otomatis langsung nengok, "GAK YA! Nanti kalo netijen salah kaprah gimana?"

"Banyak protes lo. Gue aja deh." Sebagai teman yang baik, gue langsung berkorban. Idi kece banget gaktuh?

"Yaudah, sama gue."

Gitu, kata Joy. Anjas ini gimana gue gak merinding.

Chungha sama Sejeong langsung liat-liatan terus mereka nyengir, tai. Ten juga langsung nyenggol gue, "pegang aja, mumpung lagi gelap."

Gue langsung melotot, "yEE bersihin dulu tu pikiran lo."

"lah pegang popcornnya maksud saya pak" lanjut Ten, yang bikin Chungha langsung nampol kepala Ten. Mampus.

Gak lama, kita semua langsung masuk ke studionya. Soalnya ini kayaknya udah rada ngaret, abis daritadi Yuta ngegampangin, paling masih iklan paling masih iklan yeee.

Taunya pas kita masuk, beneran telat dong. Gak lagi dah percaya sama seorang Yuta. Bikin kecewa.

Sebelum duduk, Joy awalnya nanya dulu, "lo gak mau duduk sama temen-temen lo aja?"

"Hah?"

"Tuker aja sama Sejeong kalo lo gak mau."

"Udah ah ribet. Gapapa." Jawab gue sok cool gitu najis gak. Padahal ini gue seneng banget tolong wkwkwkwk

Joy cuma ngangguk-ngangguk terus dia duduk. Dia ngomong lagi terus, "niel, kalo gue nangis jangan diledekin yaaa!"

"Hah kenapa nangis?"

"Kaaan sedih bego kalo ada yang mati. Apalagi kalo spiderman, gak gak gue gak terima." Ya gitu, Joy ngoceh terus. Gue cuma ketawa-ketawa kecil.

"Joy,"

"Apa?"

"Itu maksudnya.....yang lo nulis di baju..........." Gue belom selesai ngomong tapi Joy udah jawab

"Udah jangan nanya ah, soalnya gue bingung harus jawab apa."

"Hah?"

"Anjing, yah, mundur mundur mundur!! Kenapa sih malah cari mati??" Fokus Joy langsung pindah. Kayaknya sengaja.

Biasanya Joy tuh emang sesering ini becanda soal gituan, terus endingnya dia ngomong, "becanda gua. Geer ya?"

Ya geer lah

Ya seneng lah

Ya berharap lah

Gimana coba? Joy tuh kenapa clueless abis sih? sama sekali gak bisa ditebak. Bahkan gue sekarang gak tau ini dia disebelah gue tapi pikirannya ke siapa.

Waktu itu Doyoung pernah ngomong, 'kalo selama ini becandaan Joy beneran gimana?'

Ya gimana?



Joy, jangan main tebak-tebakan mulu dong. Gue Daniel, bukan detektif conan.



Ini gantian gue yang gak peka, gue yang bego, apa Joy yang ngasih harapan boongan sih?




**

heheheh gue updatenya cepet kaaaan iya dong gue pengen cepet-cepet selesaii. ditunggu yaa!!

paling 3-4 chapter lagi, get ready!

kalian uda pada nntn avenger belom? Nontooon dah, seru abis! Tapi kalo kalian lagi proses menumbuhkan iman, mending jangan. Soalnya gue pas nonton itu, kerjaan gue berkata kasar mulu. Maafkan.

Btw mau gue spoilerin gak?

Mau gak?






Tau gak siapa yang pertama kali mati?














Lampu bioskopnya ;)





































best part; joy danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang