4

5.7K 616 68
                                    

Naruto  kicep tuh lihat penampilan Itachi  yang udah rapih dengan jas nya.

Madara pun ikut  tersenyum, cucunya itu mulai bangkit dengan  adanya si kuning  tengil yang berisik tapi berguna.

"Kek, aku mulai bekerja lagi dari hari ini"ucap Itachi.

"Syukurlah, akhirnya  kau sembuh juga"ujar Madara.

"Emang dari kemarin sakit, kake aja yang ketipu"ujar  Naruto, sambil menyajikan sarapan untuk mereka.

Itachi, hanya mengangkat alisnya sebelah, lalu melanjutkan  sarapannya.

"Bukankah, kau juga kena tipu gadis bodoh "

"Aku kena tipu karna kake yang ketipu" ujar Naruto, tak mau kalah.

"Dasar  gadis mesum, kau harus tanggung  jawab udah lihat  aset berharga cucu ku"

"Kake... Aku tidak  sengaja, kake juga yang salah"

"Iya, kake memang selalu salah di mata mu"

Itachi, diam diam  memperhatikan pertengkaran tak berpaidah, antara Kakenya yang terkenal ganas dengan gadis  konyol  yang bertugas sebagai pengasuhnya.

"Dasar  Kake baperan" ucap  Naruto, yang pergi ke dapur meninggalkan  duo Uchiha  yang tengah  sarapan  bersama.

"Itachi,"

"Hm"

"Terimakasih  karna telah sembuh  untuk kake"

Itachi hanya tersenyum  tipis,  pada orang  yang  selalu ada untuknya, di saat sehat maupun sakit.

Naruto  diam diam mendengarkan obrolan mereka.

Saat akan berbalik, ia  di kejutkan oleh Yamato. Supir pribadi Madara.

"Kyaaaaa Yamato  san"

"Hayoh ngintip apaan"ujarnya dengan seringai jahilnya.

"Aku tidak ngintip  apa apa" balas Naruto.

"Kau menguping obrolan  tuan besar ya, akan ku laporkan"

"Ya ampun ,Yamato  san jangan, kau suka ya jika aku di siksa Kake girang itu"

Tak lama datang  seseorang  yang membuat  Yamato  membungkukan badannya.

"Siapa yang kau sebut Kake girang" Ujar  Madara  sambil nganggkat alisnya sebelah.

Naruto  gelagapan  dia segera  mencari alasan, sedangkan  Yamato  menahan tawanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Naruto  gelagapan  dia segera  mencari alasan, sedangkan  Yamato  menahan tawanya.

"Itu loh kek, tetangga  nya tetangga aku punya tetangga, dan tetangganya itu kake girang  yang suka gadis gadis muda imut seperti  ku"

"Alasan kau, cepat  ikut dengan ku ke kantor "

"Mau ngapain ke"?  Tanya Naruto  was was.

"Mau ngejual kamu, ke kake kake hidung belang"

Jodoh Untuk  Itachi (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang