VOTE
Baby menoleh ke sebelah kirinya, melemparkan seringai provokatif untuk memancing salah satu dari para pengepung. Dan dia berhasil. "Selalu ada yang paling emosional di antara banyak orang bukan ?"
🍁🍁🍁🍁
"Baekhyun, aku tau kau kuat berlari. Kali ini bisakah kau membantu ku?" bisik Baby sekecil mungkin.
"Ya, apa??"
"Berlarilah sekuat mungkin dan mintalah pertolongan"
"Haaa!" Baekhyun jelas kaget dengan ide gila Baby , di mana-mana laki-lakilah yang melindungi , bukan malah sebaliknya.
"Aku tidak mau!!" tolak Baekhyun keras.
"Tolonglah, jangan keras kepala. Please , semua tidak akan apa-apa. Aku berjanji padamu"
"Pokoknya aku tidak mau,sekali tidak maka tidak!" Baekhyun masih bertahan.
Baby kembali memutar otaknya untuk merayu Baekhyun, jelas Baekhyun tidak ada hubungan dengan Missinya jadi ia tidak boleh terseret ke dalam masalah yang terjadi .
"Baekhyun, apa kau menyayangiku?" tanya Baby.
Oalah , apa yang baru saja ku katakan? Mengapa kalimat itu begitu saja keluar dari mulutku ?
Baekhyun tampak memasang wajah kaget dan setelahnya ia terdiam sebentar , apa Baby lagi-lagi ngedrama seperti hari lalu ? Ahh , aku tidak akan tertipu , namun mengapa hati ku bahagia mendengar pertanyaan itu ?
Tanpa menunggu jawaban Baekhyun ,Baby melanjutkan ucapannya.
"Kalau kau menyayangiku, maka carilah bantuan sebisa mu,namun bila tidak , maka mungkin nama kita berdua hanya untuk di kenang . Istilahnya mari mati bersama" Baby menarik nafasnya lagi ,
"Jadi ku mohon untuk kali ini tolong dengarkan aku , aku adalah salah satu orang yang tidak pernah ingin kau terluka Baek , tolong sekali ini saja" lanjutnya lagi.
Dengan berat hati akhirnya Baekhyun mengangguki kepalanya . Sebenarnya ia sedikit takut dengan omongan Baby yang mengajaknya mati bersama.
"Saat waktunya , kau harus lari dan jangan lihat ke belakang. Kau mengerti" Lagi-lagi Baekhyun mengangguk paham. Ia bahkan tak banyak protes seperti tadi.
Dan tak lama setelah itu seseorang maju menyelasaikan pembicaraan Baby dan Baekhyun .
"Sekarang Baek! Lari lah" Baby mendorong tubuh Baekhyun ke sisi yang kosong l.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
ActionBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...