VOTE
Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya.
🍁🍁🍁🍁
Baby dan semua member Exo tengah berlibur dan menginap di salah satu hotel Bintang lima Four Seasons Hotel Hong Kong . Setelah dua hari di sibukan dengan berbagai jadwal padat, akhirnya mereka punya waktu luang untuk santai sejenak.
Semua member Exo minus Baekhyun terlihat sudah berada di kolam renang dan tengah bersiap-siap untuk berenang . Oleh pihak Hotel , kolam yang sedang di pakai oleh member Exo telah di peruntukan untuk member sehingga privasi kesembilan pria tersebut dapat terjaga . Setidaknya kenyamanan pelanggan VVIP harus di utamakan .
Tok.... Tookk ... Tokk...
"Baby.. Ayo yang lain sudah menunggu" teriak Baekhyun dari luar.
"Baiklah .. Tunggu sebentar" Baby sedikit berteriak dari dalam.
Setelah beberapa menit , Baby membuka pintu dan mendapati Baekhyun yang menatapnya dengan takjub .
( anggap saja Baekhyun lihat baju seperti ini , Author ga punya pose berdiri soalnya )
"Ada apa ? Apa ada yang salah?" Tanya Baby memperhatikan tampilannya dari atas sampai bawah.
"Ti.. Tidakk .. hanya saja kau tampak sangat cantik By" ucap Baekhyun tersenyum kegirangan.
Dan juga Sexy , oh Tuhan cobaan hari ini terlalu nikmat batin Baekhyun ikut bersorak.
🍁🍁🍁
Baby dan Baekhyun bergabung dengan member Exo lainnya yang sedang melakukan pemanasan sebelum memulai aktivitas renang nya . Baekhyun tampak tak ingin pisah dari Baby dan mengekorinya secara terus-terusan .
"Ckk , Dia cantik sekali" ujar Chen menganga melihat tampilan Baby yang benar-benar sedikit mengeksplor tubuhnya.
Semua sontak menghentikan aktifitas pemanasan mereka dan melihat apa yang sedang di kagumi oleh Chen.
"Aku tidak menyangka Baby bisa seperti ini" decak kagum Xiumin
" Ckkkk!! apa gadis ini tidak tidak sadar ,bahwa sembilan pria sedang berada di sini ?" kesal Lay melihat kulit mulus dan putih Baby yang baru kali ini terlihat lebih jelas olehnya .
"Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan" ucap Kai tak berkedip melihat Baby.
"Tsk!!" Dio memukul kepala Kai , sepertinya Kai selalu menjadi korban Dio di bagian ini , dan Kai tidak pernah bisa melawan ataupun marah kepada Hyung nya tersebut.
"Kalian semua jangan coba-coba berkhayal mesum dengannya!" sorot mata Dio berubah menjadi tajam memperhatikan wajah teman-temannya yang berubah 180 derajat.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
ActionBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...