#Secret Agent - 6

11.5K 1.2K 152
                                    

VOTE

VOTE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁

Setelah memastikan para member tertidur, Baby masuk ke kamarnya. Dia melacak lokasi yang ditulis si penguntit dan bersiap bertemu orang itu. Baby kembali keluar dari dorm dengan sangat hati-hati.

Baby melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, membelah jalanan kota Seoul yang cukup lengang karena sudah mendekati tengah malam.

Baby mengedarkan pandangannya ketika ia sampai di lokasi pertemuannya dengan penguntit itu.

Tempat ini adalah bekas gedung yang terbakar beberapa tahun lalu. Baby cukup penasaran mengingat penguntit itu menguasi morse dan kode seperti seorang yang sudah terlatih dalam dunia Kemiliteran .

Baby mengeluarkan pistol dari balik jacket nya dan menodongkannya kedepan ketika dia melihat badan tegap itu berjalan ke arahnya. Pria misterius itu berhenti 10 meter didepannya dan mengangkat kedua tangannya.

"Turunkan pistolmu nona, aku ingin bekerja sama denganmu, membantumu menyelesaikan misi mu agar segera terbebas dari anak-anak menyebalkan itu" ucap nya santai sembari melepas masker yang dikenakannya.

"Christian Lee!!!!" pekik Baby ketika melihat wajah familiar pria itu.

Ya, Baby mengenalnya. Christian Lee, atau yang biasa dipanggil Christ, senior nya di FBI.

pria berdarah Kanada-Korea ini adalah seorang agen lapangan yang hebat dan juga Hacker handal yang tidak butuh banyak perangkat canggih untuk melakukan peretasan. Bahkan dia hanya butuh smartphone untuk melakukan aksi peretasan.

Dia juga yang mengajari Baby melakukan peretasan sederhana agar Baby bisa menghadle tugasnya jika Baby tak dibantu hacker. Namun sayangnya dia bukan lagi agen FBI seperti Baby, dia dipecat karena kesalahpahaman yang berakibat fatal.

"Kau masih mengingatku ternyata, nona"

"Bagaimana kau di sini dan kenapa kau tau keberadaan ku?"

" Ceritanya panjang bila menjelaskannya kepadamu nona, dan tentang keberadaan mu, ku rasa itu cukup mudah ku ketahui"

"Lalu apa mau mu?" tanya Baby tanpa basa basi lagi.

"Membantu misi mu"

"Kenapa kau mau membantu ku?"

"Agar aku dapat membersihkan nama baik ku dan juga aku ingin memusnahkan Mafia yang sudah menipuku "

"Kau bagian dari mereka?" tebak Baby seakan mulai mengintrogasi tersangka utama.

"Ya, karena aku dijebak seseorang, seperti saat aku keluar dari FBI"

"Dijebak?" Baby mengernyitkan dahinya seraya penasaran dengan apa jawaban seniornya ini kepadanya.

SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang