VOTE
🍁🍁🍁
Setelah menemukan Es, Baby lalu memecahkan es tersebut. Ia menghampiri pelayan itu sembari memijat dengan menggunakan es. Tangan Baby sesekali memegang denyut nadi dari pelayan tersebut . Dan tidak lama kemudian , pelayan itu bangun dan sadarkan diri.
Dr.Lingling yang sudah berdiri di bantu pegawai lainnya , menghampiri pelayan yg sudah siuman . Ia langsung memeriksa kembali kondisi pelayan dan tak lupa menanyakan namanya, usia, dan alamat pelayan tersebut.
Semua tamu yang kaget dan meremehkan Baby pada awalnya akhirnya bisa bernafas lega dan memberikan decakan pujian untuk Baby. Tentu saja dr.Lingling merasa tersaingi di hal seperti ini.
Dan anak-anak EXO ??
Bolehkah mereka kagum dengan Baby saat ini ? Ke sembilan Pria ini benar-benar di buat Takjub dan bangga , walau ada beberapa hati yang seakan menolak untuk Kagum.
Tidak lama kemudian, petugas ambulance datang dan membawa pelayan itu ke rumah sakit.
Baby melihat name tag dr. Lingling dan berkata, "Nama anda dr.Lingling ahli bedah thorax? maafkan saya atas kejadian tadi, tapi itu sangat darurat" Baby membungkukan badannya memberi hormat.
"Anda seharusnya menunggu ambulance dan membawanya ke rumah sakit" jawab dr. Lingling yang bukannya menanggapi omongan Baby malah terlihat ingin memulai perkara .
"Tentu harus dibawa ke rumah sakit, tapi pasien ini terkena Melas Syndrome . Melas Syndrome pasti akan disertai dengan Aritemia (kejang) yang bisa menyebabkan gangguan otak , jadi harus segera ditangani" jawab Baby Mantap.
"Itu bukan Melas Syndrome tapi PSVT (denyut jantung cepat)" sahut dr.Lingling memberikan analisisnya tidak mau kalah.
"Dokter BIASA pasti akan mendiagnosa nya Dengan Pstv, tapi saya bukan dokter BIASA!!" Tukas baby Penuh Penekanan di kata Biasa, ia mulai jengah dengan kesoktauan Dr.Lingling.
"Bagaimana anda bisa tahu itu Melas Syndrome hanya dengan melihatnya saja?" tanya dr.Lingling berdecak pinggang.
"Kau pasti dokter baru yang sedang magang, silahkan mencari tahu sendiri apa itu Melas Syndrome" kata Baby sambil mengeja M-E-L-A-S kemudian pergi.
Dan anak Exo yang mendengar perdebatan tersebut seakan tersenyum senyum sendiri. ada rasa bahagia bergemuruh di hati mereka kepada Baby yang dengan santainya membungkam dokter Lingling. Mata semua tamu undangan masi tetap terus memperhatikan gerak gerik ke dua dokter cantik ini ,
Dr. lingling yang tersinggung lalu bertanya lagi "Bagaimana jika itu bukan Melas Syndrome?".
Baby berbalik dan menjawab dengan yakin "Sudah pasti Melas Syndrome. Begini saja, saya dr.Baby yang menangani Exo. Kalau hasil diagnosa nya sudah keluar hubungi saya , kalau hasil analisis saya salah, kau boleh menjadi Dokter yang menggantikanku di Exo" katanya lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET AGENT - EXO (COMPLATE)
AcciónBagaimana Bila Yang menjadi Dokter Pribadi Boyband EXO adalah seorang Gadis yang Notabene berprofesi sebagai Agen FBI yang sedang menjalankan Misi Rahasia ?? Bagaimana Kehidupan yg mereka jalani setelah gadis ini tinggal bersama dengan mereka ?? Men...